Lemari Pintar LG yang Menjaga Kesehatan Pakaian Sudah Beredar di Indonesia

Senin, 28 September 2020 - 23:13 WIB
loading...
A A A
"Opsi ini diberikan LG dengan pertimbangan untuk memperlambat laju penurunan performa bahan dari pakaian," imbuhnya seraya mengatakan, karena tanpa disadari, pakaian yang terlalu lama tersimpan pada lemari akan menjadi lembab.

Selain menjadi media bagi tumbuhnya material berbahaya bagi kesehatan, hal ini juga mempercepat penurunan performa bahan. “Perawatan pakaian tak cukup lagi hanya dengan menyimpannya di lemari. Terlebih di tengah kondisi saat ini, penyegaran perlu dilakukan secara periodik. Tak hanya untuk menjaga performanya, tapi juga memastikannya tak menjadi media berkembangnya material berbahaya bagi kesehatan,” sebut Rumbi.

Selain kepintaran dalam hal perawatan berbagai jenis pakaian, LG Styler juga dilengkapi opsi pengoperasian jarak jauh. Dengan aplikasi LG ThinQ™ yang dapat diunduh pada smartphone berbasis Android maupun iOS, pengguna bakal dapat mengoperasikan dan memantau operasional LG Styler melalui keterhubungan WiFi.

Selain untuk konsumen rumah tangga, LG juga membuka jalur pembelian LG Styler untuk kebutuhan konsumen komersial (Business to Business). “Perhatian lebih besar pada faktor penjagaan kesehatan, termasuk melalui pakaian sebagai hal kita kenakan sehari-hari membuat kami memastikan ketersediaan LG Styler ini dapat menjangkau kebutuhan lebih besar bersanding dengan segmen rumah tangga,” timpal Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia. (Baca juga: Final, TSMC Hanya Bisa Kirim Kurang dari 9 Juta Prosesor Kirin 9000 ke Huawei )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2864 seconds (0.1#10.140)