Ups, Video Vivo V20 Maudy Ayunda Ketahuan Gunakan Lagu Dream Girl Tanpa Izin

Senin, 28 September 2020 - 10:55 WIB
loading...
A A A
”Ya, ini sangat menyedihkan dan tidak adil. Rasanya mereka (Vivo Indonesia) seperti sengaja melakukan hal ini,” jawab Anna di akun Instagramnya.

”Saya sudah mengklik tombol downvote dan berkomentar di akun Instagram dan YouTube Vivo Indonesia, menegaskan bahwa hal ini tidak boleh dilakukan. Mungkin kita bisa membuat perubahan jika semua orang melakukannya,” tulis pemilik akun Instagram @haalang.

”Sebagai musisi Indonesia, kejadian ini membuat saya sangat sedih,” timpal Aditya Wibowo alias Bowie, penggebuk drum Gugun Blues Shelter.

BACA JUGA :Ini Beda Qualcomm Snapdragon 800, 700, 600, 400, dan 200

Dream Girl Sudah Pernah Digunakan Sebagai Jingle iPad Pro
Ups, Video Vivo V20 Maudy Ayunda Ketahuan Gunakan Lagu Dream Girl Tanpa Izin

Lagu Dream Girl sudah pernah digunakan juga secara legal dipariwara new Apple iPad Pro di awal 2020. BahkanApple juga menulissecara lengkap judul lagu Dream Girl serta penyanyi Anna of the North dideskripsi video yang sudah ditonton 29,1 juta kali itu.

Meski termasuk pendatang baru, Anna of the North bukan penyanyi sembarangan. Penyanyi/penulis lagu kelahiran 8 Juni 1989 itu cukup populer lewat ciri khas musik elektro pop yang lembut.

Bahkan, ia sudah merilis dua album. Album debutnya, Lovers, dirilis pada 2017. Sedangkan album kedua Dream Girl diluncurkan pada Oktober 2019.

Yang menarik, lagu Dream Girl sudah pernah digunakan sebagai jingle Apple iPad Pro pada 2020. Karenanya, sangat mudah dikenali dengan intro dan reff yang catchy itu.

Yang jadi pertanyaan, bagaimana merek smartphone sebesar Vivo yang mengklaim sebagai vendor ponsel no 1 di Indonesia (riset pasar International Data Corporation/IDC) sampai kecolongan seperti ini?

Sindonews sudah mencoba menghubungi Vivo Indonesia sejak kemarin. Namun, hingga berita ini diturunkan, pihak Vivo Indonesia belum juga memberikan pernyataan resmi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3387 seconds (0.1#10.140)