Mitratel Sediakan Total 15.000 Sarapan Gratis untuk Para Mitranya

Senin, 13 April 2020 - 04:08 WIB
loading...
Mitratel Sediakan Total 15.000 Sarapan Gratis untuk Para Mitranya
Driver ojek online memanfaatkan program sarapan gratis yang disediakan oleh Mitratel di 50 warung makan yang tersebar di seluruh Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Mitratel, bagian dari TelkomGroup, membentuk Crisis Management Team (CMT) guna menghadapi pandemik COVID-19. Tujuannya sebagai pengendali operasional dan bisnis Mitratel selama masa pandemik, sekaligus memobilisasi resources untuk memberikan bantuan kepada berbagai pihak yang terdampak virus Corona. Tim ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama Mitratel.

Dalam rangka memberikan dukungan kepada pihak yang terdampak pandemik COVID-19, khususnya para Sahabat Mitratel dari para pekerja harian/non formal yang kehilangan atau berkurang pendapatannya, CMT Mitratel menggalang dukungan dari seluruh karyawan untuk membuat Gerakan Penyediaan Sarapan Gratis.

Gerakan ini menggandeng 50 warung makan yang tersebar di seluruh Indonesia dalam memberikan 15.000 bungkus/porsi sarapan gratis bagi Sahabat Mitratel. Mereka terdiri dari driver ojek, driver taksi, tukang sayur, dan pekerja nonformal lainnya. Aksi kemanusian ini rencananya akan berlangsung selama 1 bulan mulai 8 April-7 Mei 2020.

Total 500 bungkus sarapan per hari yang tersebar melalui 50 warung di seluruh Indonesia. “Gerakan ini murni dari karyawan Mitratel yang tersebar di seluruh Indonesia untuk Sahabat Mitratel yang harus tetap bekerja selama masa tanggap darurat COVID-19. Kami hanya memfasilitasi dan mengkoordinir antusiasme karyawan untuk bekerja sama dengan warteg dan warung makan yang tersebar di 50 titik seluruh Indonesia untuk memberikan sarapan gratis bagi para pekerja non formal," ungkap VP Corporate Secretary Mitratel, Mulyanto.

Melihat antusiasme seluruh karyawan Mitratel, dirinya berharap dapat melanjutkan program ini. Apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan puasa dan Lebaran.

"Jika sudah memasuki bulan suci Ramadan maka program sarapan ini akan disesuaikan porsinya untuk buka puasa gratis sampai akhir program. Kami berharap program ini dapat meringankan beban para Sahabat Mitratel dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat," harap Mulyanto.

Sebanyak 50 warung makan yang menyediakan sarapan gratis tersebar di Kota Medan, Sumatera Utara (antara lain, Warung 3 Putra di Jalan Panglima Denai No 70 dan Warung TATA di Jalan Amal No 75); Pekanbaru (antara lain di Warung Sudi Mampir, Jalan Mahoni, Komplek Bukit Barisan Permai, Tangkerang Timur dan Warung Berkah di Jalan Imam Munandar, Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya); Kota Palembang (antara lain, Warung Nasi Anggun, Jalan Rawajaya 1 RT 05); Jadetabek (antara lain di Warung Pekalongan, Jalan Cempaka Baru 3, Kelurahan Cempaka Baru Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Warteg Bahari Nur di Jalan Cereme, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Warteg CBN di Jalan Empang Raya No 29, Bogor, Warung SS di Jalan Pramuka Gg H Jumin, Mampang, Pancoran Mas, Depok, Warung Ibu Lala di Jalan Kapin Raya Kampung Baru, Jatibening Baru, Kota Bekasi).

Lalu ada pula warung makan di Kota Bandung, Kota Semarang, Kota Yogyakarta, Kota Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Manado, dan Jayapura.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)