Asyiknya Video Conference dengan Lark, Tak Ada Batasan Waktu dan Gratis

Jum'at, 25 September 2020 - 03:08 WIB
loading...
A A A
Selain itu, bisa mengelola rapat dengan mudah dengan kalender tim dan pemesanan ruangan terintegrasi, menampilkan beberapa kalender secara berdampingan. Dengan demikian, anggota dapat memeriksa ketersediaan semua orang di tim dalam satu pandangan, serta berbagai kemudahan lain.

Terakhir, Lark mail, yang memudahkan koordinasi pekerjaan secara keseluruhan dalam satu platform. Selain itu pengguna juga dapat menautkan akun Gmail mereka dengan Lark untuk menikmati integrasi tanpa batas antara email, messenger, dan drive. Fitur ini dilengkapi dengan kapasitas email sampai dengan 500 GB tanpa dipungut biaya apapun.

Meskipun semuanya gratis, tapi Lark menjamin keamanan data penggunanya. Karena sejak perusahaan berdiri, masalah keamanan selalu menjadi prioritas, bahkan sejak pengguna membuka aplikasi.

Ditanya apa bedanya dengan layanan berbayar Lark? Suryanto menjelaskan, mereka yang menggunakan layanan berbayar tentunya mendapatkan banyak fitur lainnya. Salah satunya kapasitas penyimpanan yang lebih besar lagi. "Perusahaan besar tentu membutuhkan kapasitas dan cakupan yang lebih luas lagi mengingat SDM-nya yang juga besar," imbuhnya.

Menutup pembicaraan, aplikasi Lark juga sanggup memberikan dukungan untuk penyelenggaraan Pembelajaran Jarak Jauh yang diterapkan Kemendikbud di masa pandemik COVID-19. "Adanya share dokumen, konferensi video tanpa batas waktu, tentunya baik untuk digunakan dalam pengajaran online seperti sekarang," pungkasnya. (Baca juga: Apple Berencana Luncurkan iPhone SE Plus Tahun Depan )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)