Galaxy Buds Plus Membuat Ngabuburit #DiRumahAja Lebih Menyenangkan

Selasa, 05 Mei 2020 - 05:01 WIB
loading...
A A A
Ketika pengguna terburu-buru harus mengisi ulang, kemampuan pengisian cepat dapat menghasilkan 60 menit penggunaan hanya dalam waktu tiga menit dengan menggunakan pengisian kabel dan nirkabel. "Tempelkan Galaxy Buds+ pada sisi belakang perangkat Galaxy S20 series yang dilengkapi teknologi Wireless Powershare untuk kemudahan pengisian daya tanpa ribet dan tanpa kabel. Ngabuburit sambil mabar-pun jalan terus," paparnya.

Kontrol Lebih Mudah dari Sebelumnya
Kemampuan sentuh baru yang dapat disesuaikan pada Galaxy Buds+ memungkinkan pengguna untuk tetap memegang kendali meskipun tanpa smartphone di tangan mereka. Ketuk satu kali untuk memutar atau menghentikan musik, ketuk dua kali dapat melompat ke trek berikutnya atau menjawab panggilan telepon; dan lakukan gesture press and hold (sentuh dan tahan) untuk mendapatkan fungsi tambahan yang dapat disesuaikan dengan perintah apa pun yang dibutuhkan oleh pengguna.

"Untuk pendengar Spotify, dengan Galaxy Buds+, Anda dapat mudah mendengarkan musik favorit Anda secara instan dengan sekali tekan," kata Denny.

Melalui gerakan sederhana sentuh dan tahan, Spotify dapat memainkan musik yang direkomendasikan dan dipilih berdasarkan preferensi Anda. Berkat fitur ini, pengguna tidak perlu ribet memilih lagu saat ngabuburit.

Konektivitas Memenuhi Kesederhanaan
Denny menginformasikan, Galaxy Buds+ juga memudahkan pengguna menikmati pengalaman headphone nirkabel di seluruh perangkat hanya dengan satu pengaturan sederhana. Setelah dipasangkan dengan smartphone, Galaxy Buds+ secara otomatis tersedia di semua perangkat lain yang ditambatkan ke akun Samsung yang sama.

Dengan kemampuan konektivitas Galaxy Buds+ yang seamless antarperangkat, aktivitas seharian #DiRumahAja mulai dari bekerja, hingga ngabuburit dapat dilakukan lebih mulus lagi.

"Mendefinisikan ulang bagaimana kita merasakan suara, Galaxy Buds+ menyediakan cara yang lebih sederhana dan lebih seamless untuk mendengarkan. Sekarang, Galaxy Buds+ juga kompatibel dengan iOS sehingga Anda dapat menikmati fitur terbaru di lebih banyak perangkat," pungkasnya.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)