Galaxy Buds Plus Membuat Ngabuburit #DiRumahAja Lebih Menyenangkan

Selasa, 05 Mei 2020 - 05:01 WIB
loading...
Galaxy Buds Plus Membuat Ngabuburit #DiRumahAja Lebih Menyenangkan
Selain teknologi suara dari AKG, Samsung Galaxy Buds+ dilengkapi sistem speaker 2 arah yang inovatif, lengkap dengan tweeter tambahan untuk treble yang lebih kaya dan woofer untuk suara bass yang kuat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Membangun pengalaman suara nirkabel yang luar biasa, Galaxy Buds+ (Plus) terbaru milik Samsung dirancang untuk memberikan pengalaman audio paling nyaman dan berkualitas tinggi.

Menghadirkan teknologi pengeras suara dan mikrofon canggih, baterainya diyakini dapat bertahan sepanjang hari, fitur baru yang memungkinkan untuk mengatur suara, opsi navigasi dan pemasangan sesuai kebutuhan, Galaxy Buds+ memungkinkan pengguna untuk menikmati audio berkualitas studio sesuai dengan apa yang diinginkan.

Setelah lebih dari tiga pekan kita disarankan untuk tetap #DiRumahAja, pabrikan mengerti konsumen yang melakukan Work From Home atau Learn From Home banyak berkomunikasi untuk mendukung aktivitas bekerja dan belajar, ataupun sekadar beristirahat menikmati hiburan musik/video dari smartphone Galaxy kesayangan mereka.

"Galaxy Buds+ merupakan earbuds TWS yang tepat digunakan untuk meningkatkan pengalaman berkomunikasi dan hiburan ke tahap selanjutnya,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Khusus di bulan Ramadhan ini, sambung dia, Galaxy Buds+ adalah sahabat yang membuat waktu ngabuburit lebih nyaman. Bahkan menyenangkan hingga tak terasa waktu berbuka telah tiba.

Pengalaman Audio
Selain teknologi suara dari AKG, Samsung Galaxy Buds+ dilengkapi sistem speaker 2 arah yang inovatif, lengkap dengan tweeter tambahan untuk treble yang lebih kaya dan woofer untuk suara bass yang kuat. Melalui Galaxy Buds+, setiap suara terdengar seimbang dan jernih, persis seperti yang ingin didengarkan.
Galaxy Buds Plus Membuat Ngabuburit #DiRumahAja Lebih Menyenangkan

Bagi mereka yang mengandalkan headphone nirkabel mereka untuk panggilan telepon dan konferensi video, khususnya pada periode #DiRumahAja ini, Galaxy Buds+ dilengkapi dengan tiga mikrofon -satu di bagian dalam dan dua di bagian luar- untuk pengambilan suara yang jernih. Mikrofon luar menggunakan beamforming untuk mengambil suara Anda dan menghilangkan kebisingan setempat, sehingga Anda selalu dapat didengar, di mana pun Anda berada.

Dengan Ambient Sound yang ditingkatkan, pengguna dapat mengabaikan dunia luar ketika ngabuburit bermain games ataupun mendengarkan musik atau podcast mengenai bulan Ramadhan. Dan tanpa khawatir saat berbuka terlewatkan karena suara Azan terdengar lebih jelas dengan memilih berbagai pengaturan baru dari Galaxy Buds+ seperti Ambient Sound rendah, sedang, tinggi atau ekstra tinggi.

Denny mengutarakan, tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada headphone nirkabel yang kehabisan baterai saat ngabuburit main bareng (Mabar) teman. Atau di tengah meeting video conference berlangsung, dan celakanya tidak ada sambungan listrik di sekitar kita.

Berkat baterai berkekuatan 85 mAh, Galaxy Buds+ adalah sahabat yang sempurna bagi mereka yang membutuhkan headphone nirkabel berkualitas tinggi dan menawarkan kapasitas baterai tahan lama.

Dia mengklaim, Galaxy Buds+ menawarkan durasi pemutaran musik selama 11 jam. Pengguna juga dapat menggandakannya menjadi 22 jam hanya dengan menempatkannya di tempat pengisian daya nirkabel berkapasitas 270 mAh. Baik untuk digunakan saat ngabuburit main games bersama teman-teman, ataupun menemani bekerja dan beraktivitas seharian #DiRumahAja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4511 seconds (0.1#10.140)