Hadir di IIMS 2022, Adira Finance Bidik Konsumen Gadget dan Elektronik

Senin, 04 April 2022 - 09:38 WIB
loading...
Hadir di IIMS 2022, Adira Finance Bidik Konsumen Gadget dan Elektronik
Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 kembali digelar tahun ini di JIEXPO Kemayoran, Jakarta mulai 31 Maret 2022 - 11 April 2022. FOTO/ IST
A A A
Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 kembali digelar tahun ini di JIEXPO Kemayoran, Jakarta mulai 31 Maret 2022 - 11 April 2022. Ajang pameran ini tak hanya dimanfaatkan untuk membidik calon pembeli kendaraan, namun juga pembeli gadged dan Elektronik.

Pada salah satu ajang otomotif terbesar di Indonesia ini Adira Finance hadir sebagai Official Multifinance Partner bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG sebagai Official Bank Partner menawarkan beragam program dan promo menarik bagi para pengunjung IIMS Hybrid 2022.



Promo yang dihadirkan Adira Finance di ajang IIMS Hybrid 2022 ini tidak hanya terbatas pada produk otomotif seperti pembiayaan mobil dan motor saja, melainkan untuk produk non otomotif, produk aftermarket, hingga pinjaman dana multi guna.

“Kami menghadirkan berbagai program dan promo pembiayaan yang menarik, tidak hanya untuk produk otomotif saja, tetapi juga untuk produk non otomotif seperti pembiayaan gadget, elektronik, furnitur, hingga pinjaman dana multi guna. Bagi komunitas dan pecinta otomotif kami hadirkan produk pembiayaan aftermarket seperti car audio dan dashboard camera (dashcam),” ungkap Chief of Sales, Service & Distribution Officer PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Niko Kurniawan.

Tak hanya itu, Adira Finance juga menghadirkan berbagai promo produk pembiayaan dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku.

“Promo online Flashdeal Adiraku bagi masyarakat yang tidak bisa datang langsung ke JIExpo Kemayoran melalui aplikasi adiraku sebagai platform ekosistem otomotif Adira Finance dimana di dalam aplikasi adiraku terdapat beberapa produk otomotif yang terintegrasi yaitu momobil, momotor, dan moservice,” tutup Niko.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)