Ini Dia, Dua Fitur Terfavorit Pengguna DANA Selama Wabah COVID-19

Rabu, 16 September 2020 - 11:08 WIB
loading...
A A A
Begitu pula aktivitas pengiriman uang melalui fitur Kirim Uang, pengguna DANA dapat dengan mudah dan aman melakukan transfer ke sesama pengguna aplikasi melalui akun virtual, ke rekening bank, serta dapat digunakan untuk mengirimkan uang lewat aplikasi pesan WhatsApp serta LINE.

Pengguna dapat memanfaatkan dana yang tersedia di Saldo DANA, atau dari kartu debit yang tersimpan dan terotorisasi di dalam dompet digital DANA berkat teknologi Binding Card. Keunggulan lain dari pengiriman uang dengan DANA adalah proses onboarding realtime-nya yang mudah untuk konsumen berkat dukungan teknologi Face Recognition yang terhubung dengan database pemerintah.

“Teknologi pengiriman uang di DANA juga memungkinkan penggunanya mendapatkan pengalaman seru berkat tersedianya fitur Split Bill dan DANA Kaget," ucap Vincent. (Baca juga: Resmi, Ini Spesifikasi Apple Watch Series 6 dan Watch SE )

Lebih lanjut dikatakan, Split Bill akan memudahkan para penggunanya yang ingin patungan membayar. Sementara DANA Kaget bisa dimanfaatkan untuk berbagi rezeki atau uang dengan nominal yang diacak atau telah ditentukan secara seru dan berkesan.

"Kedua fitur untuk Kirim Uang ini sangat unik karena menghadirkan nilai-nilai sosial yang sangat relevan di era digital,” ujar Vince.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)