Tablet Huawei MatePad T 10s Bikin Bahagia Semua Anggota Keluarga

Minggu, 06 September 2020 - 22:23 WIB
loading...
A A A
Huawei MatePad T 10s juga menyertakan fitur pelindung mata yang dapat diaktifkan dengan mode Eye Comfort bersertifikasi TĂśV Rheinland untuk melindungi penglihatan para penggunanya. Di samping itu, pabrikan juga menyediakan Mode eBook.

Saat Mode eBook diaktifkan, tablet menyesuaikan warna pada tampilan untuk menawarkan pengalaman membaca buku secara langsung. Tidak hanya itu, Mode Gelap yang dikembangkan berdasarkan penelitian faktor manusia untuk menawarkan pengalaman yang lebih nyaman kepada pengguna saat menggunakan tablet dalam kegelapan.

Kesenangan Bagi Semua Anggota Keluarga
Dirancang untuk menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna segala usia, Huawei MatePad T 10s dilengkapi Kids Corner, ruang virtual yang menawarkan lingkungan yang aman bagi anak- anak untuk menjelajahi dunia digital. Bahkan ketika orang tua tidak mengawasi mereka secara langsung.

Opsi kontrol orang tua yang disematkan dalam fitur Kids Corner memungkinkan orang tua dengan mudah mengatur batas penggunaan, dan mengontrol konten dan aplikasi yang tersedia untuk bisa diakses oleh anak-anak. Juga termasuk dalam Kids Corner adalah fitur pelindung mata cerdas enam lapis, termasuk filter cahaya biru, peringatan postur tubuh ketika sedang menggunakan tablet, peringatan jarak pandang dengan perangkat, peringatan kecerahan, peringatan jalan bergelombang ketika sedang menggunakan tablet saat dalam kendaraan, dan mode eBook, untuk menambahkan perlindungan ekstra ke mata anak-anak. (Baca juga: Debut Kandang, Neco Williams Cetak Gol Penentu Kemenangan Wales )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)