Tablet Huawei MatePad T 10s Bikin Bahagia Semua Anggota Keluarga

Minggu, 06 September 2020 - 22:23 WIB
loading...
Tablet Huawei MatePad T 10s Bikin Bahagia Semua Anggota Keluarga
Layar Full HD dengan tampilan Huawei ClariVu Display Enhancement Technology menghadirkan warna yang cemerlang dengan detail yang mengesankan pada Huawei MatePad T 10s. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Huawei MatePad T 10s telah resmi dihadirkan ke Indonesia . Memiliki luas 10,1 inci, tablet ini tergolong ringan, bertenaga, dan menawarkan kemampuan multimedia terbaik di kelasnya. (Baca juga: Tulang Belulang Raksasa Berceceran, Arkeologi Temukan Sarang Gajah Purba )

Layar Full HD dengan tampilan Huawei ClariVu Display Enhancement Technology menghadirkan warna yang cemerlang dengan detail yang mengesankan. Ditambah sistem audio dual-speaker yang kuat untuk memberikan pengalaman imersif yang dapat digunakan untuk menonton film atau bermain game nan mengesankan.

Tablet yang memiliki RAM 3 GB, ROM 64 GB, serta ditenagai oleh Kirin 710A, mendukung kinerja bertenaga, dan berbagai fitur pintar dan ramah keluarga yang ditawarkan EMUI 10.1. Meski powerful, Huawei Consumer Business Group (BG) menawarkannya hanya seharga Rp2,6 juta.
Tablet Huawei MatePad T 10s Bikin Bahagia Semua Anggota Keluarga

Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Group, menegaskan, perusahaan akan terus berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan inovasi terbaru serta meningkatkan ekosistem 1+8+N pada semua perangkat Huawei. "Melalui MatePad T 10s, berfokus untuk memberikan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya, dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua anggota keluarga,” ucapnya.

Desain Ramping Minimalis
Khing Seng mengutarakan, MatePad T 10s didesain untuk dapat menghibur seluruh anggota keluarga. Dengan menampilkan desain sederhana praktis yang menggabungkan bodi logam premium, perangkat tetap cukup ringan untuk dibawa dan digunakan oleh anak-anak.

Tablet ini menggunakan desain geometris yang kuat dengan bezel tipis yang mengelilingi layar, menciptakan simetri sempurna di bagian depan. "Sisi-sisi tablet dibuat melengkung agar nyaman di tangan dan bagian tepi yang diperkuat memberikan perlindungan tambahan terhadap kerusakan akibat jatuh dan guncangan akibat benturan kecil," paparnya.
Tablet Huawei MatePad T 10s Bikin Bahagia Semua Anggota Keluarga

Pengalaman Multimedia Imersif
Huawei MatePad T 10s dilengkapi panel IPS Full HD yang mendukung resolusi 1920x1200 dan 70% dari NTSC colour gamut (typical value). Pada ukuran 10,1 inci, layar 16:10 memiliki kerapatan piksel tinggi 224ppi untuk memastikan detail dalam gambar atau video disajikan dengan ketajaman yang sempurna.

Layar ini juga mendukung teknologi Huawei ClariVu Display Enhancement yang secara dinamis mengoptimalkan warna, kecerahan dan saturasi, serta algoritma Resolusi Super yang dikembangkan oleh Huawei. Ini meningkatkan konten beresolusi lebih rendah untuk pengalaman yang lebih mengesankan.

Dari perspektif audio, speaker amplitudo ganda besar dari teknologi Harman Kardon terletak secara simetris di sisi Huawei MatePad T 10s. Bagian dalam speaker telah didesain ulang untuk memungkinkan stroke path yang lebih panjang daripada sistem audio tradisional pada tablet, memungkinkan perangkat mencapai volume audio yang lebih tinggi dengan distorsi rendah.

Huawei Histen 6.1 mengaktifkan dukungan suara surround 3D 9.1-channel dengan opsi bagi pengguna untuk mengkonfigurasi pengalaman audio sesuai preferensi mereka. Sementara Bass Booster menawarkan pengoptimalan cerdas yang meningkatkan bass berdasarkan intensitas frekuensi bass.
Tablet Huawei MatePad T 10s Bikin Bahagia Semua Anggota Keluarga

EMUI 10.1 pada Huawei MatePad T 10s menambahkan keserbagunaan pada tablet yang berpusat pada media dengan berbagai fitur pintar dalam UI yang intuitif dan responsif. Sokongan Huawei App Multiplier memungkinkan pengguna memanfaatkan orientasi horizontal dengan tampilan layar terbagi yang cerdas yang memungkinkan satu aplikasi menampilkan dua status sekaligus.

Khing Seng mengatakan, fitur Huawei MeeTime mendukung panggilan video berkualitas tinggi antarperangkat Huawei. Pengguna pada panggilan Huawei MeeTime tidak hanya dapat berbagi layar mereka dengan pihak lain, tetapi juga menggunakan mark-up langsung untuk menyorot area tertentu di layar guna berinteraksi satu sama lain selama diskusi.

"Pengguna juga dapat mentransfer foto, video, dokumen, dan lainnya dengan lebih cepat dengan Huawei Share, yang mendukung kecepatan transfer data hingga 150 MB/s," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)