Segera Hadir, HUAWEI MatePad Pro 12.2, Tablet Flagship Layar Tandem OLED Terbaik di Dunia

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Layar 12,2 inci dari HUAWEI MatePad Pro 12.2 adalah salah satu fitur paling mencoloknya. Layar ini menggunakan layar Tandem OLED unik milik Huawei yang mencapai kecerahan puncak 2000 nits, memastikan kontras dramatis antara area terang dan gelap, serta tampilan yang tetap jelas, baik di bawah pencahayaan dalam ruangan maupun di bawah sinar matahari. Ini juga menjadikan layar MatePad Pro 12.2 sebagai layar tablet paling terang di industri saat ini.

Teknologi nano-level pixel stacking yang unik pada panel Tandem OLED MatePad Pro 12.2 memperpanjang masa pakai layar 3 kali lebih lama serta lebih hemat daya dibandingkan layar OLED satu lapis tradisional.

Lapisan isolasi piksel eksklusif mengontrol jumlah cahaya yang dipancarkan oleh layar dengan tepat, mengoptimalkan efisiensi daya sebesar 33 persen, sehingga menghasilkan efek anti-glare atau minim pantulan agar konten tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung atau di lingkungan yang banyak terkena sorotan lampu.

Layar ini memiliki rasio kontras ultra-tinggi 2.000.000:1 dan resolusi 2.8K, dengan desain empat sisi yang simetris dan bezel ultra-tipis 4,6 mm, mencapai rasio layar-ke-bodi 92 persen, sehingga menjadi salah satu tablet dengan bezel paling tipis di industri.

Dengan refresh rate 144Hz dan touch sampling rate 480Hz, layar ini memberikan pengalaman yang lebih mulus dan seamless, baik saat menggambar, menjelajah web, atau membaca teks.

Tidak hanya unggul dalam kualitas tampilan, Huawei mengklaim bahwa layar PaperMatte-nya lebih nyaman bagi mata dibandingkan dengan layar tablet pada umumnya.

Melalui berbagai teknologi paten dan teknik pada tingkat nano yang dirancang untuk mengurangi kelelahan mata, HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci telah memperoleh Sertifikasi SGS untuk Kinerja Premium Visual Fatigue Rendah 2.0, yang semakin meningkatkan perlindungan mata, menjamin kenyamanan pengguna selama penggunaan jangka panjang.

Performa Setara PC dalam Genggaman Anda

Aplikasi PC-Level WPS Office menawarkan kemampuan office yang kuat dengan fitur-fitur seperti tata letak antarmuka pengguna setara PC, alat pengeditan yang lengkap, dan fungsi presentasi canggih.

Desain menu yang intuitif memastikan bahwa pengguna yang terbiasa dengan versi PC dapat beralih ke aplikasi tablet tanpa perlu belajar ulang atau menyesuaikan kebiasaan kerja mereka.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)