Segera Hadir, HUAWEI MatePad Pro 12.2, Tablet Flagship Layar Tandem OLED Terbaik di Dunia

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Sebagian besar tablet memiliki keyboard yang kurang intuitif. Dibutuhkan dua hingga tiga langkah untuk dapat menggunakannya, dan kebanyakan keyboard juga tidak memiliki slot khusus untuk menyimpan stylus, sehingga banyak pengguna merasa repot jika harus membawa stylus, bahkan tidak sedikit yang kehilangan stylus karena hal ini.

Di saat ada keyboard yang menyediakan slot khusus untuk stylus, seringkali kompartemen penyimpanannya tidak mampu mengisi daya stylus, sehingga baterai stylus sering habis saat ingin digunakan.

Desain baru dari HUAWEI Glide Keyboard mampu mengatasi permasalahan tersebut dengan rancangan engsel serta slot penyimpanan stylus yang inovatif. Kamu hanya perlu menempatkan stylus pada slot penyimpanan magnetic, dan stylus akan otomatis ke-charge.

Tablet dan keyboard juga dapat ditutup rapat meskipun terdapat stylus di dalamnya. Dengan ini, permasalahan portabilitas dan pengisian daya stylus saat dibawa dapat teratasi.

Ditambah lagi, engsel dari keyboard ini sudah dirancang sedemikian rupa, sehingga hanya dibutuhkan satu langkah untuk buka tutup. Engselnya juga dapat diatur ke berbagai derajat layaknya laptop, sehingga sangat ergonomis untuk berbagai posisi duduk.

Sesuai namanya, Glide Keyboard juga diciptakan untuk proses input dan pengaturan yang mudah. Saat tablet digunakan untuk menggambar di Mode Studio, bagian bawah keyboard tidak bersentuhan langsung dengan touchpad, sehingga menjaga stabilitas dan mencegah gangguan dari keyboard.

Dengan Glide Keyboard, proses menggambar atau mencatat dapat dilakukan dengan tenang tanpa perlu takut ada ketidaksengajaan input dari touchpad ataupun keyboard. Material yang digunakan juga nyaman disentuh, tidak licin sehingga tidak mudah terjatuh, serta sudah menggunakan bahan tahan noda.

Selain itu, material ini, berbagai jenis noda, cairan, dan kotoran dari ketidaksengajaan pengguna akan dapat dibersihkan dengan mudah, misalnya bekas minyak, kopi, bahkan lipstik sekalipun.

Dipadukan dengan bobot MatePad Pro 12.2 yang merupakan tablet 12-inci paling tipis dan ringan di industri, total bobot tablet ditambah keyboard hanya sekitar 900 gram, jauh lebih ringan dibandingkan kebanyakan laptop atau bahkan tablet-tablet lain yang bobotnya mayoritas sudah di atas 1 kg saat dipadukan dengan keyboard.

Teknologi Layar Terbaik, Tandem OLED PaperMatte yang Inovatif
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)