Nostalgia dengan Ragnarok Classic: Pra-Registrasi Dibuka, Ini Cara Daftarnya!

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 09:47 WIB
loading...
Nostalgia dengan Ragnarok...
Ragnarok Classic kini bisa dimainkan lagi di PC bagi para gamer lama yang ingin bernostalgia. Foto: Gravity
A A A
JAKARTA - Gamer kawakan tentu sudah tidak asing dengan Ragnarok Classic/ Ragnarok Online PC. Nah, kini Gravity Game membua pra-registrasi game tersebut. Seperti apa?

Gravity Game Link baru saja mengumumkan masa pra-registrasi game MMORPG terbaru, Ragnarok Classic kini telah resmi dibuka di platform PC.

Ragnarok Classic sendiri merupakan game open-world yang mengusung setting dunia fantasi “Rune-Midgard”. Di game itu pengguna akan bermain sebagai manusia yang hidup berdampingan dengan ribuan jenis monster yang di-adaptasi dari berbagai macam legenda dan tersebar di seluruh penjuru dunia.

“Ragnarok Classic akan membawa pengguna ke dalam nostalgia dunia Ragnarok Online dimana ribuan monster ikonik dan gameplay yang seru siap untuk dinikmati kembali,” ujar Co-President Gravity Game Link, Harry Choi.

Beragam Job

Pengguna dapat bebas memilih 6 Job unik yang dapat dikuasai seperti Swordman, Merchant, Thief, Acolyte, Archer, dan Mage untuk berpetualang di dunia Rune-Midgard. Setiap Job ini bisa disesuaikan dengan gaya bermain pengguna sehingga dapat menciptakan build yang tidak terbatas.

Fitur canggih dan 100% Anti-Bot !

Harry mengklaim, Ragnarok Classic akan disematkan banyak fitur-fitur canggih terbaru untuk pengalaman bermain pengguna lebih baik, diantaranya Offline Vending, All New User Interface Upgrade, New Daily Login UI, Shadow Equipment, dan All New Gameguard dengan spesifikasi “100% Anti Bot”.

Cara daftar Pra-Registrasi dan Veteran Rewards Ragnarok Classic

Pengguna akan mendapat hadiah langsung item in-game senilai Rp300 ribu gratis ketika mendaftarkan diri pada fase pra-registrasi ini. Ini cara daftarnya :

1. Masuk ke situs resmi Ragnarok Classic di roclassic.gnjoy.id/

2. Klik tombol “Pre-Register”

3. Masukkan akun GGL dan klik “Login”

4. Anda akan mendapat notifikasi langsung di layar jika sudah berhasil.

Sebagai bagian dari perayaan pra-registrasi, Veteran Rewards juga sedang berlangsung bagi pemain loyal yang pernah bermain di RO title lain seperti Ragnarok: Forever Love dan Ragnarok Retro.



Hadiah langsung dari Veteran Rewards bervariasi tergantung umur akun game pemain. Semua hadiah akan dikirimkan melalui pesan dalam game setelah gameresmidirilis.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)