Terkena Bug, Fitur Mirroring iPhone Ekspos Data Pengguna

Kamis, 10 Oktober 2024 - 13:00 WIB
loading...
A A A


Pengumuman penemuan Sevco muncul hanya seminggu setelah Apple merilis pembaruan keamanan mendesak untuk memperbaiki bug. Raksasa teknologi tersebut meluncurkan iOS 18.0.1 pada 3 Oktober untuk memperbaiki masalah yang menyebabkan iPhone 16 dan iPhone 16 Pro yang baru macet.

Dalam catatan patch untuk pembaruan tersebut, Apple mengatakan telah memperbaiki masalah layar sentuh mungkin tidak responsif sementara dalam keadaan tertentu pada model iPhone 16 dan iPhone 16 Pro.'

Perkembangan ini menjadi kabar baik bagi pengguna iPhone 16 yang telah melaporkan bahwa layar ponsel baru mereka sering kali menjadi tidak responsif sejak pembaruan iOS 18. "iPhone 16 pro saya tidak dapat digunakan sejak saya mendapatkannya. Macet, crash, berulang," komentar warganet.

Selain memperbaiki masalah yang membuat frustrasi ini, Apple mengatakan bahwa pembaruan iOS 18.0.1 akan memperbaiki kesalahan yang menyebabkan kamera macet saat merekam dengan kamera Ultra Wide.

Patch tersebut juga menyertakan perbaikan untuk bug di mana 'pesan mungkin tiba-tiba berhenti saat membalas pesan dengan shared Apple Watch face.'

Pembaruan ini hadir bersamaan dengan rilis iPadOS 18.0.1 untuk iPad Pro 13 inci, iPad Pro 12.9 inci generasi ke-3 dan yang lebih baru, iPad Pro 11 inci generasi ke-1 dan yang lebih baru, iPad Air generasi ke-3 dan yang lebih baru, iPad generasi ke-7 dan yang lebih baru, dan iPad mini generasi ke-5 dan yang lebih baru.
(msf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)