10 Fitur Terbaik Samsung Notes di Galaxy Note20

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 00:59 WIB
loading...
10 Fitur Terbaik Samsung Notes di Galaxy Note20
Fitur Samsung Notes terbaru memudahkan pengguna Galaxy Note20 untuk melakukan berbagai kegiatan produktif yang menunjang pekerjaan mereka. Foto-foto: Sindonews/danang arradian
A A A
JAKARTA - Pena digital yang bagus tidak akan optimal jika tidak memiliki kanvas yang baik. Karena itu, Samsung terus memperbaiki kemampuan aplikasi Samsung Notes di Galaxy Note20. Sehingga baik S Pen maupun kanvasnya, Samsung Notes, menjadi dua fitur yang saling melengkapi.

INTEGRASI KE MICROSOFT ONENOTE
10 Fitur Terbaik Samsung Notes di Galaxy Note20

Sebagai pengguna solusi berlangganan Microsoft 365, sinkronisasi Samsung Notes ke Microsoft OneNote jelas berdampak besar pada produktivitas. Sebab, semua tulisan, catatan, serta gambar yang tersimpan di Samsung Notes otomatis tersimpan juga di Microsoft OneNote.

Microsoft OneNote sendiri bisa dibilang aplikasi pencatatan ”serba ada”. Fiturnya mirip dengan Google Keep atau Evernote. Pengguna bisa menulis “to do list”, mencatat ide, membuat tulisan panjang, mencatat resep, menyimpan gambar, membuat project plan, dan banyak lainnya.

Karena itu, pengguna Samsung Note ada baiknya mulai mengutilisasi fitur-fitur OneNote yang menurut saya sangat berguna. Sebaliknya, pengguna lama OneNote bisa menikmati coretan-coretannya di Samsung Note muncul di aplikasinya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)