Mengenal Fitur Pure Air Penghilang Ion Negatif

Jum'at, 27 September 2024 - 13:59 WIB
loading...
Mengenal Fitur Pure...
Fitur Pure Air Penghilang Ion Negatif. FOTO/ DAILY
A A A
MENLO PARK - Fitur Pure Air yang dilengkapi dengan Plasma Modul merupakan inovasi menarik dalam teknologi kulkas modern.



Plasma Modul yang terdapat dalam fitur Pure Air menghasilkan ion-ion negatif. Ion-ion ini memiliki muatan listrik yang berlawanan dengan bakteri dan partikel penyebab bau.

Ketika ion-ion negatif berinteraksi dengan bakteri, mereka akan menempel dan menghancurkan dinding sel bakteri sehingga bakteri tersebut mati. Proses ini juga membantu menghilangkan bau tidak sedap yang sering muncul di dalam kulkas.

Untuk menjaga makanan yang disimpan lebih awet dengan teknologi terkini dan fitur untuk mencegah penyebaran bakteri.

Antonius Widjaja, Head of Product Division Toshiba Lifestyle Indonesia fitur Pure Air, Plasma Modul yang memproduksi ion menghilangkan bakteri dan bau tidak sedap hingga 99%.

Dalam 60 menit, ion dapat tersebar menjangkau hingga 90% seluruh bagian pada kulkas, sehingga lebih menyeluruh menghilangkan bau dan membunuh bakteri penyebab bau pada makanan.

"Dengan teknologi canggih yang dimilikinya, kulkas ini memastikan makanan dapat tahan segar lebih lama," kata Anton, dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat, 27/9/ 2024.

Fitur inilah yang akan menjaga makanan yang disimpan di dalam kulkas tetap fresh.

Dengan menghilangkan bakteri dan bau tidak sedap, fitur Pure Air membuat udara di dalam kulkas menjadi lebih segar dan bersih.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)