TUV Nord Sertifikasi IUIGA QuickDry Antibacterial Diatomite

Kamis, 10 Desember 2020 - 02:31 WIB
loading...
TUV Nord Sertifikasi IUIGA QuickDry Antibacterial Diatomite
IUIGA QuickDry Antibacterial Diatomite diklaim terbukti bebas bakteri oleh TUV Nord Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - IUIGA QuickDry Antibacterial Diatomite dinyatakan terbukti bebas bakteri oleh TUV Nord Indonesia , salah satu lembaga sertifkasi, supervisi, inspeksi dan pengujian di dunia. (Baca juga: Fast Charging 125W Bermasalah, Oppo Batal Pamer Pengisian Daya Tercepat )

Dalam penelitian ini, IUIGA QuickDry Antibacterial Diatomite dipaparkan oleh 2 jenis bakteri, yaitu Staphylococcus Aureus dan Escherichia Coli. Alasan penggunaan kedua bakteri tersebut karena merupakan bakteri yang paling sering ditemukan di kehidupan sehari-hari.

Nilai standar evaluasi antimikroba yaitu Bacteriostatic Activity (S) kurang-lebih 2.0. Sedangkan dari hasil penelitian ini terbukti bahwa nilai evaluasi untuk IUIGA QuickDry Antibacterial Diatomite 3,3-3,9.

“IUIGA berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas produk terbaik bagi masyarakat Indonesia, salah satunya melalui inovasi teknologi di produk diatomite yang kami miliki. Produk Diatomite menggunakan bahan alami dari sedimen yang sangat sesuai untuk berbagai macam peralatan rumah tangga yang membutuhkan daya serap air,” kata William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia.

Dia menjelaskan, keunggulan produk diatomite adalah daya serap instan 15 detik dan telah tersertifikasi anti bakteri oleh TUV NORD. Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh TUV NORD, IUIGA QuickDry Antibacterial Diatomite terbukti mampu mereduksi bakteri hingga 74%. (Baca juga: Sandwich Panel Anti Bakterial, Inovasi Produsen Baja Ringan Nasional Bantu Atasi COVID-19 )

“Sejak awal peluncuran, IUIGA QuickDry Antibacterial Diatomite sangat diminati oleh konsumen hingga habis terjual. Namun demi kepuasan pelanggan, kami akan memastikan produk dapat memenuhi permintaan yang tinggi dari masyarakat,” katanya lagi.

Diatomite menggunakan bahan dasar alami batu sedimen yang merupakan hasil teknologi Jepang. Dengan bahan dasar yang mampu menyerap air dengan sangat cepat, Diatomite cocok digunakan sebagai keset.

“Kami berharap dengan adanya sertifikasi anti bakteri oleh TUV NORD akan menambah kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk IUIGA,” pungkas William. (Baca juga: Jadi Runner Up Grup, Barcelona Bisa Bentrok Liverpool di Babak 16 Besar )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2450 seconds (0.1#10.140)