NET Sentra Cyberindo Melengkapi dalam Kebutuhan Cloud Computing

Kamis, 27 Agustus 2020 - 14:05 WIB
loading...
NET Sentra Cyberindo Melengkapi dalam Kebutuhan Cloud Computing
NET Sentra Cyberindo Melengkapi dalam Kebutuhan Cloud Computing
A A A
Cloud Computing merupakan sebuah teknologi yang menjadikan internet sebagai pusat server untuk mengelola data dan juga aplikasi pengguna. Cloud Computing memudahkan penggunanya untuk menjalankan program tanpa harus menginstall aplikasi terlebih dahulu dan memudahkan pengguna untuk mengakses data dan informasi melalui internet.

Teknologi Cloud Computing mempunyai manfaat dan tujuan yang baik untuk perkembangan teknologi yang kita gunakan saat ini, terutama penggunaannya dalam bisnis serta hal lain seperti di bidang perbankan, finance, e-comerce dan hal-hal lainnya yang dapat mempermudah banyak pekerjaan Manusia.

Teknologi Cloud Computing sendiri akan terus berkembang seiringan dengan perkembangan zaman dan didukung juga dengan infrastruktur yang memadai di seluruh wilayah khususnya di Indonesia. Harapannya Cloud Computing bisa menjadi banyak solusi dan memberikan banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat modern saat ini.

Untuk menggunakan Cloud Computing, perusahaan harus memilih mitra yang tepat. NET Sentra Cyberindo fokus bergerak di bidang Infrastruktur Jaringan Cloud Computing.

Adapun jasa yang ditawarkan meliputi Solusi Cloud Computing, Hybrid Cloud Infrastructure, Infrastructure-As-A-Service (iaas), Managed Network and Security Services, Centralized Monitoring, Support and Reporting.

Dengan bukti layanannya yang prima, NET Sentra telah dipercaya berbagai perusahaan, baik perusahaan dalam negeri maupun luar negeri. Dengan mayoritas klien luar negeri adalah area Asia Tenggara. Tercatat, prosentase omset klien luar negeri mencapai 25% dan klien Indonesia 75%.

Sejumlah klien tersebut antara lain Indonesian Cloud, Zettagrid Indonesia, Garena Indonesia, SindoNews.com hingga JXpress (j-express.id).
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6340 seconds (0.1#10.140)