Gara-gara Jin, Website Gucci Crash 

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 22:00 WIB
loading...
Gara-gara Jin, Website...
Website Gucci crash hanya beberapa jam setelah Jin BTS diumumkan sebagai brand ambassador. Foto/Wionews
A A A
JAKARTA - Website Gucci crash hanya beberapa jam setelah Jin BTS diumumkan sebagai brand ambassador dari merek fesyen Italia tersebut.

Jin memang telah kembali ke kehidupannya setelah menyelesaikan wajib militer. Tak ayal, banyak produk bermerek menawarkan pekerjaan kembali, salah satunya Gucci.

Creative Director Gucci, Sabato De Sarno menilai Jin BTS layak sebagai Global Brand Ambassador. "Kepribadiannya hangat dan baik, benar-benar menjadi magnet publik, dan gayanya benar-benar unik. Dia adalah seorang seniman yang murah hati dan luar biasa yang mampu menggerakkan orang dengan musiknya, yang membuat kami semakin merasa terhormat untuk berbagi perjalanan ini dengannya," kata De Sarno dilansir dari Wionews.com, Sabtu (10/8/2024).

Pada 8 Agustus lalu, merek mewah tersebut mengumumkan bintang K-pop tersebut sebagai wajah baru mereka. Tak disangka, websiteGucci mendapatkan respons luar biasa dari para fan BTS, ARMY.



Tak lama setelah pengumuman tersebut, situs web Jepang dilaporkan mengalami lonjakan lalu lintas yang besar hingga menyebabkan crash.

Laporan tentang website yang crash telah menghasilkan berbagai reaksi dari ARMY. "Website Gucci Jepang telah crash setelah notifikasi LINE tentang #JIN menjadi Global Brand Ambassador Gucci."

Lainnya menulis, "Dampak Jin."

Pengguna ketiga berkomentar, "Penggemar Seokjin di Jepang benar-benar sesuatu yang lain."



Ini bukan pertama kalinya internet menyaksikan kekuatan ARMY. Sebelumnya, merek mewah Fred mengumumkan pop star tersebut sebagai Global ambassador pertama mereka. Tak lama setelah pengungkapan tersebut, situs web tersebut mengalami lalu lintas web yang besar.

“Ketika Fred mengumumkan Jin sebagai global ambassador pertama mereka, situs web crash dalam beberapa menit dan sekarang setelah Gucci merilis pengumuman resmi tentang Jin sebagai global ambassador mereka, website Gucci crash dan rusak juga,” tulis warganet.

Pengguna lain menulis, “Gadis-gadis Seokjin sudah ada di toko Gucci membeli hadiah untuk diri mereka sendiri, dampaknya.”
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)