Intip Spesifikasi OPPO Reno12 F Series, Sudah Dilengkapi Teknologi AI

Kamis, 08 Agustus 2024 - 07:57 WIB
loading...
Intip Spesifikasi OPPO...
OPPO Reno12 F Series dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 9 Agustus 2024. Foto/OPPO
A A A
JAKARTA - Ponsel terbaru dari OPPO, Reno12 F Series dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 9 Agustus 2024. Seri terbaru ini diklaim telah dilengkapi teknologi AI serta memiliki spesifikasi mumpuni.

Selain membawa keunggulan dari sisi artificial intelligence untuk mempermudah pengguna, Reno12 F Series juga mengusung desain Cosmo Ring yang memadukan desain klasik dengan sentuhan modern futuristik.

Desain Cosmo Ring terinspirasi dari jam tangan mewah, di mana modul kamera melingkar Reno12 F Series diposisikan dengan presisi di bagian cover belakang perangkat.

Intip Spesifikasi OPPO Reno12 F Series, Sudah Dilengkapi Teknologi AI


"Kehadiran dari perangkat Reno12 F Series terbaru pastinya akan memberikan pilihan baru bagi konsumen Indonesia, khususnya untuk pencinta Reno Series," kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen dalam keterangannya.

Sebagai informasi, OPPO akan meluncurkan dua lini model Reno12 F Series, yakni Reno12 F dan Reno12 F 5G. Kedua ponsel ini merevolusi desain Reno Series dengan memperkenalkan desain Cosmo Ring terbaru.



Soal desain, ponsel ini terinspirasi dari jam tangan klasik yang diterapkan pada modul kamera belakang yang melingkar. Hal ini memberikan tampilan ramping, elegan, dan mewah.

Kemudian dari sisi layar, gawai ini dilengkapi keunggulan Smart Adaptive 120Hz dengan kecerahan puncak yang luar biasa hingga 2.100 nits. Bahkan, layarnya menggunakan teknologi Dragon Trail Glass Star2 yang ringan, fleksibel, dan tahan goresan.

Urusan dapur pacu, OPPO Reno12 F 5G ditenagai oleh Platform MediaTek Dimensity 6300 yang menawarkan peningkatan efisiensi energi sebesar 10 persen secara keseluruhan dibandingkan generasi sebelumnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)