MyTelkomsel Super App Dipakai 46 Juta Pelanggan: Gunakan AI dan Tambahkan Lebih Banyak Fungsi

Jum'at, 19 Juli 2024 - 08:26 WIB
loading...
MyTelkomsel Super App...
MyTelkomsel Super App hadir dengan tampilan lebih segar, modern, dan intuitif. Tampak Dirut Telkomsel Nugroho dengan aplikasi baru MyTelkomsel. Foto: Telkomsel
A A A
JAKARTA - Telkomsel baru saja mengenalkan MyTelkomsel Super App, aplikasi customer touch point digital yang tidak hanya memudahkan transaksi, tetapi juga meningkatkan gaya hidup digital pelanggan.

“Penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024 belum lama ini disertai peluncuran MyTelkomsel super app. Kami ingin memberikan masyarakat konektivitas andal, solusi inovatif, dan layanan digital yang unggul dan mempermudah memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tegas Nugroho, Direktur Utama Telkomsel.

Fitur Ditambah, Hiburan hingga Belanja Online
MyTelkomsel Super App Dipakai 46 Juta Pelanggan: Gunakan AI dan Tambahkan Lebih Banyak Fungsi

MyTelkomsel Super App hadir dengan tampilan lebih segar, modern, dan intuitif. Fitur-fitur unggulan yang ditawarkan mencakup berbagai aspek gaya hidup digital, mulai dari kesehatan, perjalanan, pembayaran, hiburan, hingga belanja online. Berikut fitur-fiturnya:

1. Health (Lari): Catat performa lari, atur profil, dan dapatkan hadiah menarik dengan menyelesaikan tantangan lari.

2. Travel: Pesan tiket pesawat, cek status penerbangan, dapatkan pengingat, dan lakukan pembayaran parkir secara otomatis.

3. Payment & Commerce: Bayar tagihan, pesan hotel, beli voucher belanja, dan belanja barang dari ratusan merek lokal dan internasional.

4. Entertainment: Nikmati streaming video, musik, podcast, baca artikel, dan mainkan game dari berbagai platform seperti MAXstream, Langit Musik, Noice, dan lainnya.

“Dengan hadirnya beragam fitur unggulan seperti health, travel, payment, entertainment dan commerce di MyTelkomsel super app, kami yakin pelanggan akan memiliki pengalaman yang lebih baik,” ungkap Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel.

Kemudahan Transaksi dan Pembayaran

MyTelkomsel Super App juga memudahkan pelanggan dalam membeli paket Telkomsel Prabayar, Telkomsel Halo, IndiHome, Orbit, dan Telkomsel One.

Selain itu, terdapat fitur auto gift untuk membelikan paket bagi orang lain secara otomatis setiap bulan. Metode pembayaran yang tersedia juga semakin beragam, mulai dari transfer bank, e-wallet, hingga kartu kredit.

“MyTelkomsel super app juga akan menghadirkan lebih banyak manfaat bagi berbagai segmen pelanggan dengan memanfaatkan jalinan kerjasama strategis antara Telkomsel dan berbagai mitra korporasi,” Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur Sales Telkomsel.


Peningkatan Pengalaman Pelanggan dengan AI

MyTelkomsel Super App dilengkapi fitur pencarian canggih berbasis AI, sehingga pengguna dapat menemukan informasi dan layanan dengan lebih cepat dan akurat.

Dengan lebih dari 46 juta pengguna, Adiwinahyu menyebut bahwa MyTelkomsel telah menjadi aplikasi pilihan utama bagi pelanggan Telkomsel. Peningkatan layanan menjadi super app diharapkan dapat menjangkau lebih banyak pengguna dan memberikan pengalaman digital yanglebihlengkap.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)