Telkomsel Beri Bonus eSIM dan Kuota 150GB untuk Konsumen yang Pre-Order Galaxy Z Fold6 & Z Flip6

Sabtu, 13 Juli 2024 - 21:08 WIB
loading...
Telkomsel Beri Bonus...
Melalui paket bundling, pelanggan akan mendapatkan bonus eSIM Telkomsel dan kuota data 150 GB untuk 12 bulan. Foto: Telkomsel
A A A
JAKARTA - Paket bundling untuk peluncuran smartphone baru jadi ajang menguntungkan bagi operator dan vendor. Termasuk, Telkomsel yang berkolaborasi dengan Samsung. Keduanya meluncurkan penawaran pre-order eksklusif untuk seri terbaru Samsung Galaxy Z Foldable, yaitu Fold6 dan Flip6. Namanya, paket BundlingMAX.

“Kami sangat antusias menghadirkan kombinasi terbaik dari penawaran paket bundling Samsung Galaxy Z Fold6 dan Samsung Galaxy Z Flip6 ini kepada seluruh pelanggan,” beber Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel lewat keterangan resminya.

Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng menyebut, Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 memiliki pembaruan fitur Galaxy AI dan performa tinggi. Targetnya memang kalangan menengah keatas.

Bonus Eksklusif untuk Pre-Order
Telkomsel Beri Bonus eSIM dan Kuota 150GB untuk Konsumen yang Pre-Order Galaxy Z Fold6 & Z Flip6

Mulai 10 Juli 2024, pelanggan dan masyarakat dapat menikmati penawaran eksklusif ini melalui berbagai channel, baik offline maupun online. Setiap pre-order akan mendapatkan:

- Layanan eSIM Telkomsel: Aktivasi kartu tanpa fisik.

- Bonus Kuota Data 150 GB: Berlaku selama 12 bulan.

Galaxy Z Fold6 hadir dengan layar besar yang dioptimalkan untuk produktivitas, didukung oleh fitur-fitur AI terbaru. Desainnya yang lebih ringan, tipis, dan kokoh memberikan pengalaman unik dan personal bagi setiap pengguna.

Sementara itu, Galaxy Z Flip6 menjadi pilihan menarik bagi Gen Z dengan desainnya yang ringkas dan stylish, serta fitur-fitur kustomisasi dan kreativitas terbaru.


Kedua smartphone lipat ini menawarkan fitur AI komprehensif yang meliputi:

- Dual screen Interpreter & Live Translate: Memudahkan komunikasi lintas bahasa.
- AI Composer pada Chat Assist: Membantu dalam penulisan pesan dan email.
- Browsing Assist, Note Assist, PDF overlay translation, Circle to Search: Meningkatkan produktivitas.
- Sketch to Image, AI Drawing, Generative Edit, Potrait Studio: Memperkaya kreativitas.

Cara Klaim eSIM dan Bonus Kuota Data

Untuk klaim layanan eSIM dan bonus kuota data, pelanggan dapat mengunjungi situs web Telkomsel, masuk ke halaman 'Penukaran Voucher', dan memasukkan kode voucher berupa EID smartphone yang diterima. Proses aktivasi eSIM dan klaim bonus kuota data dapat dilakukansecaraonline.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)