Elon Musk Mendadak Pindahkan Kantor X dan SpaceX, Kenapa?

Rabu, 17 Juli 2024 - 12:05 WIB
loading...
A A A
Di sisi lain, Gubernur California Gavin Newsom sering mempertahankan ide-ide seperti undang-undang baru yang mencegah distrik sekolah umum memberitahu orang tua ketika anak-anak mereka mengubah kata ganti identitas di kelas.



Undang-undang tersebut membalikkan keputusan di distrik sekolah yang lebih konservatif yang mewajibkan guru untuk memberitahu orang tua jika seorang siswa mengubah nama atau kata gantinya, atau meminta untuk menggunakan fasilitas atau berpartisipasi dalam program yang tidak sesuai dengan gender resmi mereka.

Pejabat demokrat yang mendorong undang-undang tersebut berpendapat bahwa privasi siswa perlu dilindungi. Namun, kebijakan tersebut menuai kritik dari beberapa orang tua yang merasa bahwa mereka harus tetap diberitahu tentang identitas gender anak mereka.

Di sisi lain, beberapa anggota dewan konservatif California menyalahkan Newsom atas kepergian perusahaan teknologi yang menjadi pendorong ekonomi negara bagian.

"Menghindari peran orang tua yang dimulai oleh Gavin Newsom tidak hanya buruk untuk keluarga, tetapi juga merugikan ekonomi California," kata Pemimpin Majelis Republik James Gallagher kepada Sacramento Bee.

"Saat tingkat pengangguran tertinggi di negara ini, Anda akan berpikir bahwa gubernur kami akan melakukan segala yang dia bisa untuk melindungi pekerjaan. Sebaliknya, dia tampaknya lebih tertarik untuk memenuhi keinginan ekstremis dalam partainya dengan memisahkan orang tua dari pendidikan anak-anak mereka dan mendorong lebih banyak bisnis untuk pindah ke negara bagian lain."
(msf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)