Segera Rilis! HUAWEI MateBook 14 Hadirkan Pengalaman Flagship dengan Desain Mewah, OLED Touchscreen, Performa Kencang

Kamis, 20 Juni 2024 - 10:00 WIB
loading...
A A A
1. Manjakan mata lewat layar OLED Touchscreen serta performa tangguh RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB SSD
Berkat daya penyimpanan yang besar di RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB SSD, pengguna dapat menyimpan dan menjalankan berbagai aplikasi berat dengan mudah dan lancar.

Ditambah tampilan layar beresolusi 2.8K OLED dengan refresh rate hingga 120Hz, dan rasio screen-to-body 91%, pengguna dapat merasakan pengalaman visual dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih.

Layar HUAWEI MateBook 14 juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan professional pengguna, mulai dari sRGB, DCI-P3 dan Adobe RGB yang dapat mendukung kebutuhan hiburan hingga kreativitas.

Pengguna tidak perlu khawatir saat melihat layar laptop terlalu lama, karena HUAWEI MateBook 14 telah dilengkapi sertifikasi TĂśV Rheinland Eye Comfort 2.0 yang menjamin kenyamanan mata pengguna.

Tidak hanya itu, layar HUAWEI MateBook 14 juga dapat mereduksi tingkat blue light serta dilengkapi dengan teknologi high-frequency PWM dimming yang dapat meminimalisir efek berbahaya saat melihat layar laptop.

Selain itu, untuk pengalaman produktivitas lebih baik, pekerjaan akan semakin menyenangkan dengan layar OLED touchscreen dari HUAWEI MateBook 14 yang dapat digunakan bersamaan dengan HUAWEI M-Pencil 3rd Gen.

Pengguna dapat dengan mudah untuk memberikan goresan presisi dan minim latensi saat ingin menandatangani dokumen, atau kebutuhan kreativitas lainnya.

2. HUAWEI MateBook 14 hadirkan performa tangguh dengan prosesor terdepan di kelasnya
Segera Rilis! HUAWEI MateBook 14 Hadirkan Pengalaman Flagship dengan Desain Mewah, OLED Touchscreen, Performa Kencang

HUAWEI MateBook 14 hadirkan performa tangguh. (Foto: dok Huawei)

Dilengkapi prosesor Intel® Core™ Ultra dan kartu grafis Intel® Arc™ Graphics, HUAWEI MateBook 14 mendukung proses kegiatan komputasi apapun bisa berjalan dengan cepat dan lancar.

Serunya lagi, laptop ini juga telah dibekali teknologi Super Turbo yang dapat mempercepat proses memulai sistem operasi saat laptop mulai dinyalakan, memungkinkan aplikasi selalu responsif, dan mengoptimalkan kinerja laptop menjadi tak tertandingi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)