7 Game PSP dengan Grafik Terbaik, Ada Saja?

Sabtu, 27 April 2024 - 07:24 WIB
loading...
A A A

5. Crisis Core: Final Fantasy VII


Crisis Core: Final Fantasy VII adalah prekuel dari game role-playing populer, Final Fantasy VII, dan menceritakan kisah Zack Fair, agen tentara yang bekerja untuk Shinra Electric Company. Game ini memiliki grafis luar biasa untuk gim PSP dengan lingkungan dan model karakter yang mendetail. Game ini juga dilengkapi sistem pertarungan unik yang cepat dan strategis. Pemain mengontrol Zack dan melawan musuh menggunakan kombinasi serangan jarak dekat dan mantra. Pertarungannya lancar dan memuaskan, dan cerita game ini memberikan pencerahan baru pada peristiwa Final Fantasy VII.

Prekuel ini mengikuti petualangan Zack sebagai anggota Prajurit sebelum kematiannya. Ini terlihat bagus di PSP, dan para penggemar senang karena game ini telah dibuat ulang untuk konsol modern dengan kontrol yang modern dan diperbarui.

6. Persona 3 Portable


Persona 3 Portable adalah JRPG hebat yang menggabungkan eksplorasi ruang bawah tanah, simulasi sosial, dan pengelolaan iblis (monster) menjadi pengalaman unik dan tak terlupakan.

Persona 3 adalah game yang meledakkan popularitas seri ini. Namun, Atlus percaya bahwa seri tersebut memiliki potensi yang jauh lebih besar dan memutuskan untuk merilis ulang versi terbaru dari game tersebut di PSP.

Hasilnya adalah Persona 3 Portable, sebuah game yang memanfaatkan sepenuhnya keterbatasan perangkat keras PSP dan akhirnya di-porting ke konsol modern. Game ini menggunakan estetika visual novel untuk menutupi kekurangan kekuatan PSP, dan masih terlihat cukup bagus. Komunitas penggemar menyambut protagonis baru.


7. Gran Turismo


Gran Turismo akhirnya hadir di konsol portabel pada tahun 2009 dengan dirilisnya Gran Turismo untuk PSP. Sulit untuk menghadirkan pengalaman Gran Turismo sepenuhnya ke PSP, tetapi Polyphony Digital melakukan pekerjaannya dengan baik.

Gran Turismo merupakan simulator balap yang menawarkan pengalaman berkendara yang realistis dan menantang. Permainan ini menampilkan berbagai macam mobil, dari mobil sport klasik hingga supercar modern. Ia juga menawarkan berbagai trek balap tempat pemain dapat berkompetisi. Meski tidak ada mode karir, Gran Turismo versi PSP kaya akan konten dan kesenangan. Jika mendambakan game balap PSP yang menantang, ini adalah pilihan bagus.

Gran Turismo untuk PSP adalah game balapan hebat yang menawarkan banyak konten untuk pemilik PSP. Ini mungkin tidak sedalam Gran Turismo versi konsol, tapi tetap menyenangkan. Jika mencari game balap yang menantang dan bermanfaat di PSP, Gran Turismo adalah pilihan yang bagus.

Deretan game PSP dengan Grafik HD terbaik di atas hanyalah beberapa dari sekian banyak judul PSP yang memiliki grafis mengesankan, yang mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang imersif, meskipun merupakan konsol genggam.

MG/Muhammad Rauzan Ranupane Ramadan
(msf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0835 seconds (0.1#10.140)