Tekken Akhirnya Jadi Serial Animasi, Tayang Segera di Netflix

Minggu, 20 Maret 2022 - 13:15 WIB
loading...
Tekken Akhirnya Jadi Serial Animasi, Tayang Segera di Netflix
Serial animasi Tekken diharapkan tidak seburuk film-film layar Tekken yang sudah tayang sebelumnya. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Ada kabar baik bagi penggemar game Tekken. Baru-baru ini Netflix merilis resmi serial animasi Tekken yang rencananya akan mulai ditayangkan tahun ini. Sayangnya, belum ada tanggal pasti kapan animasi Tekken itu akan mulai tayang.

Untuk pemanasan, Netflix menayangkan trailer serial animasi Tekken yang berjudul Tekken:Bloodline. Di trailer berdurasi 1 menit 39 detik itu diceritakan kehidupan tokoh utama Tekken, Jin Kazama serta ibunya, Jun Kazama.

Selain itu dihadirkan juga sosok kontroversial Tekken, Heihachi Mishima, guru dan juga kakek dari Jin Kazama. Dari trailer yang dirilis Netflix memang seakan mempertahankan cerita orisinal dari Tekken.



Tekken Akhirnya Jadi Serial Animasi, Tayang Segera di Netflix


Hanya saja dari timeline yang digunakan, Tekken:Bloodline sepertinya masih belum mengupas khusus pertandingan Iron Fist Tournament. Kisah yang diangkat lebih bercerita tentang kehidupan Jun Kazama, Jin Kazama serta Heihachi Mishima yang kontroversial.

Trailer resmi Tekken:Bloodline itu diketahui mendapat respons dari kreator Tekken, Katsuhiro Harada. Melalui akun Twitter resmi miliknya dia terlihat mengapresiasi perilisan trailer Tekken:Bloodline. "Perhatikan trailer ini," tulis Katsuhiro Harada sambil menyertakan video trailer itu.





Ini berbeda dengan tiga film layar lebar yang juga menggunakan nama Tekken. Saat itu Katsuhiro Harada mengaku tidak pernah diminta untuk terlibat dalam pembuatan film-film itu. Parahnya lagi film-film Tekken itu justru mendapatkan penilaian yang sangat buruk.

"Kami tidak pernah dilibatkan untuk memberikan bantuan di film-film itu. Saya justru benar-benar tidak tertarik melihat hasilnya," terang Katsuhiro Harada.

Jadi menarik menunggu respons Katsuhiro Harada setelah Netflix menayangkan animasi terbaru Tekken. Pasalnya dia memang terkesan apresiatif dengan animasi itu. Meski banyak pengikutnya di Twitter meragukannya karena jejak rekam Netflix yang tidak terbiasa mengadaptasi sebuah video game jadi film.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7364 seconds (0.1#10.140)