5 Hero Assassin Terkuat di Mobile Legends Season 32, Pakai Biar Cepat Mythic!

Jum'at, 12 April 2024 - 17:21 WIB
loading...
A A A
Sebaliknya, jika skillnya dikombinasikan dengan tepat, damage Joy akan sangat besar. Selain itu, hero ini juga kebal dengan crowd control (CC) seperti stun. Kamu bisa memakai Joy sebagai jungler ataupun EXP Laner.

3. Fanny

Pada patch kali ini, Fanny mungkin bukan priority pick. Kendati begitu, kemampuannya akan tetap terlihat sangat ketika berada di tangan yang tepat.

Salah satu kelebihan Fanny adalah mobilitasnya yang tinggi. Berbekal kelincahannya, hero ini dapat melumpuhkan musuh dengan cepat dan mudah.

Namun, perlu diperhatikan bahwa Fanny adalah hero yang sangat sulit dimainkan. Jangan memaksa untuk menggunakannya jika belum benar-benar menguasainya.

4. Lancelot

Assassin seperti Lancelot juga masih bisa melawan jungler tank tebal macam Fredrinn hingga Barats. Namun, tentu saja hero ini butuh waktu untuk mengumpulkan item-itemnya.

Bersama kombinasi skill-skillnya, player bisa mengacak-acak pertahanan lawan. Selain itu, Lancelot juga cukup gesit, sehingga mampu menggocek lawan untuk kabur.

5. Benedetta

Pada patch kali ini, Benedetta rasanya lebih enak digunakan dari hero assassin lain semacam Ling, Hanzo hingga Hayabusa. Selain menjadi jungler, hero ini juga bisa dipakai sebagai Exp Laner.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)