HUAWEI MatePad 11.5 Papermatte Edition, Tablet Rasa PC yang Nyaman di Mata

Kamis, 14 Maret 2024 - 10:30 WIB
loading...
HUAWEI MatePad 11.5 Papermatte Edition, Tablet Rasa PC yang Nyaman di Mata
HUAWEI MatePad 11.5 Papermatte Edition, layar anti-glare dan nyaman di mata digunakan seharian. (Foto doc. Huawei)
A A A
JAKARTA - HUAWEI MatePad 11.5 Papermatte Edition akan segera meluncur di Indonesia. Tablet yang dirancang khusus untuk kenyamanan mata pengguna ini dilengkapi dengan layar anti-glare yang inovatif guna meminimalisir pantulan cahaya dan silau pada permukaan layar.

Selain itu, layar tablet ini telah dilengkapi sertifikasi SGS dan TĂśV Rheinland yang memastikan layar HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition mampu mengurangi emisi sinar biru yang berbahaya bagi mata.

Tidak hanya layar yang aman untuk mata, tablet terbaru dari HUAWEI ini juga sudah dilengkapi dengan aksesoris yang mencakup keyboard, stylus, dan bluetooth mouse tanpa perlu dibeli terpisah.

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjawab kekhawatiran risiko gangguan pada mata akibat berlama-lama di depan layar komputer. Solusi inovatif dalam menjaga kesehatan mata sudah mendapat berbagai sertifikasi terkemuka, yang menjadikan layarnya mampu meminimalisir risiko paparan sinar biru (blue light) berlebih penyebab gangguan kesehatan mata, terutama pada anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Melalui tablet ini, dengan teknologi layar yang dihadirkan, Huawei mereduksi 97% interferensi cahaya pada layar demi membuat mata tetap nyaman untuk pemakaian dalam jangka waktu lama. Selain itu, permukaan layar yang khas pada layar HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition juga memunculkan sensasi yang khas seperti menulis ataupun menggambar langsung di atas kertas, sehingga memberi pengalaman unggul dan lebih hidup saat digunakan dimana saja dalam berbagai kondisi cahaya.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition menawarkan teknologi terkini untuk mereka yang mendambakan perangkat canggih yang serba bisa dalam mendukung aktivitas sehari-hari.

“Tablet ini tidak hanya mudah dan nyaman digunakan di mana saja, namun juga memberikan perhatian serius terhadap kesehatan mata pengguna. Dengan permukaan layar khas yang memberikan sensasi menulis seperti di atas kertas, terutama saat digunakan bersama Huawei M-Pencil generasi kedua, MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjamin kenyamanan visual yang optimal,” kata Huiler Fan.

Keunikan ini didukung oleh serangkaian fitur terdepan layaknya laptop yang mempermudah pengerjaan berbagai pekerjaan office ringan kapan pun dan di mana pun. “HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition bukan hanya menjadi solusi inovatif untuk mendukung fleksibilitas dan gaya hidup modern sehari-hari, tetapi juga menjadi teman yang dapat diandalkan dalam menjaga kesehatan visual pengguna,” tutur Huiler Fan.

Selama sesi penjualan perdana pada 21 Maret hingga 15 April 2024, Anda sudah bisa mendapatkan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition lengkap dengan rangkaian hadiah menarik senilai total Rp3 juta, termasuk free smart keyboard, stylus Huawei M-Pencil 2nd gen, Huawei Bluetooth Mouse dan layanan garansi VIP Services hingga satu tahun yang bisa didapatkan secara gratis.

Menariknya lagi, pelanggan dapat menikmati program cicilan dengan bunga 0% hingga 12 bulan, khusus untuk pembayaran menggunakan kartu kredit dari bank tertentu via HUAWEI Official Store di Shopee , Tokopedia, Blibli, dan Eraspace.com.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2749 seconds (0.1#10.140)