Samsung Tanam Teknologi AI di Perangkat Elektronik, Ini Kecanggihannya

Minggu, 10 Maret 2024 - 01:29 WIB
loading...
A A A

Di bagian dapur ada kulkas ‘ungkep’ dengan BESPOKE Design yang stylish dengan kompartemen ungkep yang didesain khusus untuk menyimpan makanan dalam kondisi soft-freeze agar siap masak kapan saja.

Kulkas dua pintu (Top-Mounted Freezer) ini bisa terhubung ke smartphone melalui aplikasi SmartThings yang sama seperti TV, juga mempunyai fitur AI Energy Mode.

AI Energy Mode akan mempelajari pola pemakaian kulkas, membantu Anda menghemat energi atau mengurangi konsumsi energi dengan mengoptimalkan kerja kompresor untuk menghadirkan penghematan energi.

Smart Ecobubble Washer dilengkapi dengan fitur AI Pattern yang dapat mempersonalisasi proses mencuci berdasarkan siklus yang paling sering digunakan pengguna.

Melengkapi solusi mesin cuci pintar yang menggunakan teknologi AI adalah Smart Ecobubble Washer untuk memudahkan rutinitas mencuci Anda.

Washer ini punya fitur AI Pattern yang dapat mempersonalisasi proses mencuci dengan merekomendasikan siklus mencuci yang paling sering digunakan dan menampilkan informasi akurat yang dapat dilihat melalui aplikasi SmartThings.


Rasakan sensasi kesejukan yang nyaman dari AC Samsung WindFree Ultra dengan fitur AI Auto Cooling yang dapat mengatur mode pendinginan paling efektif.

AC Samsung WindFree Ultra dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi SmartThings, sehingga pengguna bisa memonitor penggunaan daya listrik lewat fitur AI Energy Mode di SmartThings Energy.

Fitur ini akan mempelajari pola penggunaan dan menganalisa kondisi ruangan serta mengurangi penggunaan energi hingga 20% dengan menyesuaikan suhu dan frekuensi kompresor.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)