Kebocoran Data Pribadi Semakin Rentan, SOP Sistem Keamanan Harus Diperketat

Selasa, 05 Maret 2024 - 14:33 WIB
loading...
A A A
Melalui fitur masking, Delphix memberikan perlindungan tambahan untuk data sensitif, sementara juga aktif melawan ancaman ransomware yang meningkat. Integrasi fitur masking Delphix menjadi strategi utama keamanan data, membantu perusahaan mengurangi risiko, memastikan kelangsungan bisnis, dan mematuhi peraturan perlindungan data yang semakin ketat.

ACA Pacific, perusahaan jaringan saluran B2B terbesar dari distributor IT, memperkuat posisinya di pasar dengan menggandeng Soluix sebagai mitra resmi Delphix di Indonesia. Kerjasama ini menjadi landasan kokoh dalam mewujudkan kepatuhan data di Indonesia, termasuk implementasi Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi (PDP).

Sebagai mitra strategis Delphix, Soluix menetapkan standar baru untuk perlindungan data yang efektif dan aman. Kerjasama ini tidak hanya menjadi landasan kokoh bagi perusahaan, tetapi juga menjadi pilihan utama pelanggan terkemuka seperti Adira Finance yang baru-baru ini merasakan manfaatnya.

“Dalam era digital yang unik ini, terdapat banyak peluang dan kemudahan berinteraksi, namun juga ancaman serius seperti pencurian identitas dan kebocoran data pribadi. Kejadian tersebut sering terjadi di Indonesia dan dapat merugikan tidak hanya individu, tetapi juga reputasi perusahaan dan pemerintah,.” ungkap Eryco Putra selaku Chief of Presales & Solution Architect Soluix saatseminar di Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Kolaborasi antara ACA Pacific, Soluix, dan Delphix tidak hanya menyajikan solusi teknologi informasi terdepan, tetapi juga menjadi pilihan utama bagi perusahaan yang ingin bersiap menghadapi era kepatuhan data yang semakin ketat.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)