Mengenal Sosok Pacar Lady Gaga, CEO IT yang Kuliah Bareng Mark Zuckerberg

Rabu, 21 Februari 2024 - 13:02 WIB
loading...
Mengenal Sosok Pacar Lady Gaga, CEO IT yang Kuliah Bareng Mark Zuckerberg
Sosok Polansky yang bukan dari dunia hiburan bikin penasaran penggemar Lady Gaga. (Foto: Wire Image)
A A A
JAKARTA - Momen Super Bowl menjadi ajang banyak pasangan selebriti untuk unjuk diri, seperti Lady Gaga dan pacarnya, Michael Polansky. Sosok Polansky bukan dari dunia hiburan bikin penasaran penggemar.

Melansir Business Insider, Rabu (21/2/2024) Polansky sebagai CEO teknologi yang bekerja untuk salah satu pendiri Napster dan mantan presiden Facebook, Sean Parker. Dari keterangan di akun LinkedIn-nya, ia belajar matematika terapan dan ilmu komputer di Harvard. Di waktu yang sama Mark Zuckerberg juga belajar di sana.

Polansky kemudian bekerja di hedge fund Bridgewater Associates, serta Founders Fund, perusahaan modal ventura yang didirikan oleh Peter Thiel, investor luar pertama di Facebook.



Polansky juga menjadi direktur eksekutif dari amal Parker, Parker Foundation dan anggota dewan di Parker Institute for Cancer Immunotherapy. Ia sekaligus mitra manajemen di Parker Ventures dan CEO dari Parker Group, yang bertindak sebagai organisasi payung Parker beserta belasan firma lainnya.

Gaga dan Polansky kabarnya sudah berkencan sejak 2020. Pasangan ini membuat hubungan mereka resmi di Instagram pada Februari 2024 setelah menghadiri Super Bowl bersama. Gaga mengunggah foto mereka dengan keterangan, "Kami sangat bersenang-senang di Miami. Cinta untuk semua monster kecilku dan penggemar, kalian yang terbaik."



Setelah merilis lagu berjudul "Stupid Love" pada tahun 2020, Gaga mengunggah foto pasangan tersebut di Instagram dengan keterangan, "Aku punya CINTA bodoh." Mereka duduk di dekat Gubernur California Gavin Newsom dan istrinya, Jennifer Siebel Newsom. Minat pencarian Google untuk "Michael Polansky" dan " pacar Lady Gaga " sama-sama meningkat signifikan selama Super Bowl.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2915 seconds (0.1#10.140)