4 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 40 Pro, Ketahui sebelum Membeli

Selasa, 20 Februari 2024 - 23:10 WIB
loading...
A A A
Meski telah dilabel sebagai hp gaming, rupanya Infinix Hot 40 Pro tak mengesampingkan fitur kameranya. Hp ini dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108 MP (AF, f/1.8), kamera makro 2 MP (f/2.4), dan sensor kedalaman. Sementara itu, di sisi muka ada kamera depan fixed focus 32 MP yang bukaannya f/2.2.

Baik kamera utama dan kamera depan memiliki lampu flash. Keduanya juga bisa menghasilkan video di resolusi 2K 30 FPS, 1080 30 FPS, dan 1080p 60 FPS. Fitur penstabilan rekaman video melalui EIS (Electronic Image Stabilization) tersedia. Namun, fitur tersebut hanya aktif selama video direkam pada frame rate 30 FPS.

4. Punya Sensor Giroskop Fisik

Selain punya chipset mumpuni untuk kebutuhan gaming, hp ini juga dibekali sensor giroskop fisik alias hardware based. Adanya sensor giroskop fisik mempertegas bahwa smartphone ini adalah HP gaming.

Sensor bini penting untuk para gamer untuk membantu pergerakan karakter. Ada piula sensor akselerometer, proksimitas, cahaya, kompas, dan pemindai sidik jari (di tombol power).

Kekurangan Infinix Hot 40 Pro (H2)

1. Desain Menyerupai iPhone

Menjiplak tampilan perangkat lain membuat kesan desain semakin terlihat murahan. Hal itu terlihat jelas dari desain bagian belakang Infinix Hot 40 Pro yang menggunakan ciri khas iPhone dengan kamera boba.

Tidak hanya itu, Infinix juga membuat hp ini memiliki fitur Magic Ring yang mirip seperti Dynamic Island di HP iPhone. Membuat kesan jika infinix bukanlah produk besar yang bisa menciptakan trend sendiri.

2. Masih menggunakan Android 13
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)