Alumni SSI Batch 7 Siap Kembangkan Platfom Teknologi Baru

Kamis, 07 Maret 2024 - 17:30 WIB
loading...
Alumni SSI Batch 7 Siap Kembangkan Platfom Teknologi Baru
Platfom Teknologi Baru siap diperkenalkan. FOTO/ CNET
A A A
JAKARTA - SECHA HOME, salah satu alumni program akselerator Startup Studio Indonesia (SSI) batch 7 mengumumkan kemitraan strategis dengan MRP Premier Group.



Dalam kerjasama ini, Secha memanfaatkan lisensi operasional di Indonesia dan pengalaman MRP Premier Group dalam real estate global.

Kemitraan ini bertujuan untuk memperluas kehadiran di kawasan Timur Jauh dengan mengintegrasikan ekosistem digital dan proyek pemerintah.

Selain itu, kolaborasi ini juga mencakup pembahasan dengan pejabat pemerintah melalui koneksi SSI X, yakni program terbaru Kominfo yang menawarkan wadah bagi kolaborator untuk turut serta dalam pengembangan founder dan startup digital, untuk memastikan bahwa proyek-proyek yang dijalankan tidak hanya mematuhi regulasi yang ada tetapi juga berkontribusi pada pemenuhan kebutuhan sosial di Indonesia.

“Melalui kemitraan ini, Secha juga berencana untuk menjajaki peluang kolaborasi bersama dengan SSI X untuk saling bersinergi dalam menggabungkan kekuatan startup digital dengan proyek pemerintah,” papar Josephine Lovensa,Founder & CEO SECHA HOME.

Dalam proyek unggulannya, SECHA dan MRP Premier Group berinisiatif untuk meluncurkan platfom investasi properti yang sesuai dengan prinsip Syariah.

Platform ini bertujuan untuk mendemokratisasi investasi properti dengan menggunakan model crowdfunding, sehingga dapat diakses oleh berbagai kalangan.

Selain itu, platform ini akan memfasilitasi peluang investasi lintas geografis, memungkinkan investor untuk berpartisipasi dalam pasar properti baik di Indonesia maupun di Inggris.

Langkah strategis ini meningkatkan daya tarik platform, menyediakan jalan unik dan inklusif bagi investor untuk terlibat dalam proyek investasi properti yang etis dan sesuai dengan prinsip Sharia di berbagai pasar.

“Kemitraan strategis antara Secha dan MRP Premier Group tidak hanya memperluas jejak bisnis, tetapi juga menegaskan komitmen kami untuk meningkatkan kualitas hidup melalui solusi properti yang inovatif dan berkelanjutan," tutup Mohammed Parekh, Managing Director MRP Premier Group.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)
pixels