Apple Ajak Konsumen Jajal Kecanggihan VR Vision Pro Apple

Selasa, 16 Januari 2024 - 14:38 WIB
loading...
Apple Ajak Konsumen Jajal Kecanggihan VR Vision Pro Apple
Calon konsumen bisa merasakan sensasi mencoba fitur Vision Pro selama sesi demo produk secara gratis. (Foto: Apple)
A A A
JAKARTA - Perangkat virtual reality (VR) Apple, Vision Pro tengah menjadi perbincangan karena kecanggihannya. Produk yang akan dirilis di sejumlah Apple Store, Amerika Serikat pada 2 Februari 2024 itu menawarkan sensasi pengalaman tak terlupakan.

Analis gawai kenamaan Mark Gurman menginformasikan, masyarakat bisa merasakan sensasi mencoba fitur perangkat VR itu selama 25 menit, gratis.

Mashable melansir, Selasa (16/1/2024), Gurman menyebut bahwa selama berlangsungnya demo produk, masyarakat akan didampingi pihak Apple untuk menjelaskan dasar-dasar cara kerja perangkat. Rangkaian kegiatan juga tak sekadar menjajal produk, tapi sekaligus mencoba ragam aplikasi foto, termasuk beberapa gambar dan video 3D (foto spasial dan video spasial dalam istilah Apple).



Tur singkat tentang cara menggunakan Vision Pro sebagai pengganti komputer atau iPad dengan detail seperti menggulir halaman web di Safari atau memposisikan beberapa jendela aplikasi di ruang bakal dinanti penggemar Apple.



Publik juga akan disuguhi klip film 3D dan imersif, termasuk video binatang liar, laut, dan olahraga. Gurman juga menyebut ada adegan menegangkan yang membuat pengguna merasa seperti berdiri di tali. Sebelumnya Apple telah memberi kesempatan demo perangkat untuk awak media saja.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)