Goda Pengguna WhatsApp, Google Update Fitur Duo di Ujung 2023

Minggu, 31 Desember 2023 - 23:28 WIB
loading...
Goda Pengguna WhatsApp, Google Update Fitur Duo di Ujung 2023
Google Update Fitur Duo di Ujung 2023. FOTO/ CNET
A A A
MENLO PARK - Pada tanggal 31 Desember 2023, Google mengumumkan peningkatan besar untuk layanan panggilan gratisnya, Duo.



Peningkatan tersebut mencakup fitur-fitur baru yang menjadikan Duo sebagai alternatif yang lebih menarik bagi aplikasi WhatsApp di kalangan pengguna Android.

Salah satu fitur baru terpenting Duo adalah kemampuan untuk melakukan panggilan grup hingga 12 orang. Ini adalah peningkatan yang signifikan dari batas sebelumnya, 8 orang. Fitur ini akan sangat berguna bagi pengguna yang ingin mengadakan percakapan video dengan keluarga dan teman-teman mereka.

Fitur baru lainnya adalah kemampuan untuk berbagi layar selama panggilan. Ini memungkinkan pengguna untuk berbagi konten dari perangkat mereka, seperti video atau presentasi, dengan orang lain yang sedang melakukan panggilan. Fitur ini dapat digunakan untuk tujuan pendidikan, bisnis, atau sekadar untuk bersenang-senang.

Selain fitur-fitur baru tersebut, Google juga telah meningkatkan kualitas panggilan Duo. Panggilan sekarang lebih jernih dan lebih stabil, bahkan di jaringan yang lemah.

Peningkatan-peningkatan ini telah disambut dengan antusias oleh pengguna Android. Banyak pengguna yang mengatakan bahwa mereka akan beralih dari WhatsApp ke Duo.

"Ini adalah peningkatan yang sangat besar. Duo sekarang menjadi aplikasi panggilan video yang sangat mumpuni," tutur komentar pengguna Android tentang peningkatan Duo seperti dilansir dari The Sun.

"Saya sudah lama menunggu fitur panggilan grup hingga 12 orang. Ini akan sangat berguna bagi keluarga saya," tegas pengguna Android lainnya

Peningkatan Duo kemungkinan akan berdampak signifikan pada popularitas aplikasi perpesanan video di Android. Duo sekarang menjadi alternatif yang lebih menarik bagi WhatsApp, dan kemungkinan akan menarik lebih banyak pengguna ke platformnya
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2922 seconds (0.1#10.140)