Perbedaan WhatsApp Mod dan WhatsApp GB

Senin, 20 Maret 2023 - 15:47 WIB
loading...
Perbedaan WhatsApp Mod dan WhatsApp GB
Perbedaan WhatsApp Mod dan WhatsApp GB penting untuk dipahami. Foto: dok Whatsapp GB
A A A
JAKARTA - Perbedaan WhatsApp Mod dan WhatsApp GB penting untuk dipahami agar tidak keliru. Terutama karena banyak pengguna yang ingin ikut-ikutan tren melakukan modifikasi WhatsApp.

WhatsApp Mod adalah versi modifikasi aplikasi WhatsApp resmi yang dibuat oleh pihak ketiga yang tidak resmi. Mengapa harus dimodifikasi? Untuk memberi fitur tambahan dan fungsionalitas yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi. Beberapa fitur WhatsApp Mod, misalnya:

1. Memiliki kemampuan yang tidak tersedia di aplikasi resmi seperti mengubah tema, mengirim pesan tanpa menyimpan nomor kontak, mengatur privasi dengan lebih detail, dan banyak lagi.
2. Bisa menggunakan beberapa akun WhatsApp pada satu perangkat dengan mudah.
3. Memiliki tampilan antarmuka yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Lantas, apa perbedaan WhatsApp Mod dengan WhatsApp GB? Sederhana, WhatsApp Mod versi modifikasi aplikasi WhatsApp.

Sedangkan WhatsApp GB adalah salah satu contoh dari WhatsApp Mod. Selain WhatsApp WB, ada beberapa aplikasi modifikasi WhatsApp lainnya, seperti WhatsApp Aero, FM WhatsApp, ANWhatsApp, dan lainnya. Semua itu termasuk dalam kategori WhatsApp Mod.

Perbedaan WhatsApp Mod dan WhatsApp GB

WhatsApp GB adalah versi modifikasi WhatsApp yang paling populer, karena memiliki fitur yang lebih banyak dan lebih lengkap. Mulai dari Auto Reply, fitur broadcast pesan, melakukan filter pesan, mengirim foto dan video menggunakan efek seperti filter tertentu, emoji yang berbeda, mengirimkan 90 gambar dalam sekali kirim, themes yang lebih beragam, koleksi font lebih banyak, status download, dan lain sebagainya.



WhatsApp GB dapat diunduh di https://www.gbwhatsapp.download/#/pc. Pengguna harus mengunduh WhatsApp GB dalam bentuk file APK, untuk kemudian menginstal di perangkat mereka.

Meski mengklaim sudah aman, tetap saja menggunakan WhatsApp GB memiliki sejumlah risiko. Misalnya, risiko keamanan karena bisa membuat virus atau malware. Ada juga risiko WhatsApp diblokir, hingga risiko kehilangan data saat beralih dari WhatsApp Mod keaplikasiresmi.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)