Xiaomi 14 Pro Mungkin Absen di Pasar Global

Minggu, 17 Desember 2023 - 14:23 WIB
loading...
Xiaomi 14 Pro Mungkin Absen di Pasar Global
Xiaomi 14 Pro mungkin absen di pasar global karena pabrikan tidak melakukan uji coba versi pengembang global untuk smartphone terbarunya tersebut. Foto/Android Authority
A A A
BEIJING - Xiaomi 14 Pro mungkin absen di pasar global karena pabrikan tidak melakukan uji coba versi pengembang global untuk smartphone terbarunya tersebut. Raksasa teknologi asal China itu hanya melakukan uji coba terhadap Xiaomi 14 versi reguler.

Sebagaimana dilansir dari Android Authority pada Minggu (17/12/2023), menurut laporan terbaru dari Xiaomiui, Xiaomi 14 Pro tidak akan diluncurkan secara global. Xiaomi tampaknya memilih untuk membatasi peredaran Xiamoi 14 Pro di pasar China saja.

Laporan tersebut membahas build MIUI internal untuk Xiaomi 14 Pro yang hanya tersedia dalam versi beta dev terbaru, terbatas untuk wilayah China saja.



Versi Global untuk Xiaomi 14 Pro tidak memiliki versi terbaru, yang terakhir dirilis pada Oktober 2023. Jadi, selama dua bulan terakhir, Xiaomi belum menguji perangkat lunak global untuk Xiaomi 14 Pro.

Hal ini menunjukkan bahwa perangkat mungkin tidak dirilis secara internasional. Kalau pun tetap dirilis, jadwal perilisannya diduga akan berbeda dengan Xiaomi 14.

Xiaomi memang membatasi peredaran perangkatnya hanya di China. Xiaomi 13 Ultra misalnya, tidak diluncurkan secara internasional, padahal banyak yang menantikannya.



Jadi, ini bukan pertama kalinya Xiaomi hanya merilis sebagian dari jajarannya di luar China. Xiaomi sendiri belum menanggapi kabar tersebut. Jadi kita tunggu saja perkembangan kabarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)