Google Messages Siap Hadirkan Fitur Edit Pesan

Selasa, 12 Desember 2023 - 20:59 WIB
loading...
Google Messages Siap Hadirkan Fitur Edit Pesan
Fitur edit pesan akan hadir di Google Messages . FOTO/ THE VERGE
A A A
SAN FRANCISCO - Layanan perpesanan Google Messages akhirnya akan menerima fitur edit pesan. Seperti diketahui, fitur ini menjadi salah satu fitur yang paling banyak diminta oleh para pengguna.


Fitur edit pesan saat ini tersedia dalam versi beta Google Messages oleh blog teknologi AssembleDebug. Ini menunjukan Google sedang berupaya menambahkan kemampuan tersebut di Platformnya.

Bocoran juga mengisyaratkan bahwa Google sedang mencari cara untuk menyimpan informasi tentang pesan yang diedit, seperti pesan asli dan waktu pesan tersebut diedit.

Ini serupa dengan cara WhatsApp menangani pesan yang diedit, yang juga menampilkan pesan asli dan waktu pesan tersebut diedit, sebagaimana dilansir dari Gizchina, Selasa (12/12/2023).

Masih belum jelas apakah Google akan menerapkan batas waktu untuk mengedit pesan, seperti yang dilakukan beberapa aplikasi perpesanan lainnya. Tapi setidaknya ini jadi kabar baik bagi pengguna.

Mengingat fitur tersebut adalah fitur yang diminta oleh banyak pengguna, ini akan menjadi peningkatan besar pada aplikasi. Berikut beberapa keuntungan yang didapat dari fitur edit pesan:

- Memungkinkan pengguna memperbaiki kesalahan ketik atau kesalahan apa pun dalam pesan
- Memberikan kesempatan kepada pengguna untuk berubah pikiran tentang sesuatu yang mereka sampaikan
- Membantu pengguna menghindari kesalahpahaman.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3776 seconds (0.1#10.140)
pixels