4 Keturunan Yahudi yang Menjadi Raja Dunia Teknologi

Kamis, 30 November 2023 - 17:11 WIB
loading...
A A A
Dell adalah sebuah perusahaan teknologi informasi yang memproduksi dan memasarkan perangkat keras seperti komputer dan laptop. Berdiri di Texas, Amerika Serikat, kini perusahaan tersebut telah dikenal luas di seluruh dunia.

Pendiri Dell adalah Michael Dell. Pada latar belakangnya, ia diketahui sebagai seorang keturunan Yahudi.

Apabila melihat latar belakangnya, Michael dulunya lahir dari sebuah keluarga Yahudi di Texas. Ayahnya adalah seorang ortodontis (cabang ilmu kedokteran gigi).

3. Lawrence Ellison - Oracle

4 Keturunan Yahudi yang Menjadi Raja Dunia Teknologi


Larry Ellison adalah seorang pebisnis asal Amerika Serikat. Sumber kekayaannya sebagian besar didapatkan dari perusahaan teknologi multinasional bernama Oracle.



Dalam riwayatnya, Lawrence Ellison tumbuh dalam didikan keluarga Yahudi. Sejak dititipkan bersama paman dan bibinya yang berstatus etnis Yahudi Rusia, ia menjalani kesehariannya seperti anak pada umumnya.

Berawal dari pengalamannya membangun database CIA, Ellison mulai membangun bisnisnya di sektor teknologi. Saat ini, ia menjadi salah satu orang Yahudi terkaya di dunia.

4. Mark Zuckerberg - Meta

4 Keturunan Yahudi yang Menjadi Raja Dunia Teknologi


Sebagian orang mengenali Mark Zuckerberg sebagai penemu jejaring media sosial Facebook. Seiring waktu, bisnisnya semakin sukses dan membuat nilai kekayaannya terus bertambah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)