15 Rekomendasi Smartwatch Terbaik di Tahun 2023, Apa Saja?

Senin, 20 November 2023 - 08:33 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya memiliki tampilan klasik, smartwatch ini juga mampu membuat rute GPS sendiri serta melacak 150 olahraga dan memiliki pemantauan detak jantung terus-menerus sepanjang hari.

Dengan perangkat ini pengguna juga dapat memantau tingkat stres, tidur, dan kadar SpO2 serta melakukan panggilan dari pergelangan tangan. Amazfit GTR 4 dilengkapi dengan dua asisten digital, Alexa dan asisten offline milik Amazfit. Perangkat ini juga dapat disinkronkan dengan Strava dan Adidas Running.

10. Fitbit Versa 2


Fitbit Versa 2 merupakan smartwatch dengan harga terjangkau terbaik dengan banderol di bawah USD200. Meskipun Fitbit telah meluncurkan Versa 3 dan 4, Versa 2 tetap menjadi jam tangan favorit karena menawarkan berbagai fitur dengan harga menarik.

Fitur penting yang ditawarkan di antaranya, pelacakan latihan, pelacakan tidur, ketahanan air, GPS terhubung, pelacakan oksigen darah (SpO2), dan daya tahan baterai selama enam hari. Perangkat ini juga dilengkapi Fitbit Pay menggunakan NFC dengan Amazon Alexa sebagai asisten suara.

11. Apple Watch Ultra 2


Apple Watch Ultra 2 memiliki banyak fitur tambahan seperti perlindungan untuk melacak penyelaman, GPS yang lebih akurat, dan baterai terbesar dari semua Apple Watch hingga saat ini. Apple merancangnya untuk kebutuhan khusus, tetapi untuk orang biasa banyak fitur di luar kebutuhan.

12. Apple Watch SE


Apple Watch SE memiliki fitur yang lebih sedikit daripada model premium, tetapi mencukupi untuk kebanyakan orang. Apple Watch SE layak jadi pilihan smartwatch terbaik untuk pembeli pertama kali atau low budjet.

Pengguna akan mendapatkan semua fitur inti Apple Watch serta fitur-fitur seperti deteksi jatuh dan tabrakan, pemantauan kebisingan, dan Emergency SOS. Namun fitur perangkat keras yang lebih canggih seperti tampilan selalu aktif, sensor oksigen darah, pemantau EKG, dan sensor suhu kulit, belum memadai.

13. Garmin Forerunner 745


Garmin Forerunner 745 adalah jam tangan lari GPS yang sangat baik untuk atlet atau mereka yang mengutamakan daya tahan baterai di atas segalanya. Jam tangan ini memberikan pelacakan jarak yang akurat, daya tahan baterai yang luar biasa selama 16 jam dengan GPS aktif (hingga tujuh hari tanpa GPS) dan dukungan penyimpanan musik serta Garmin Pay di dalamnya.

14. ASUS VivoWatch 5


ASUS VivoWatch 5 menawarkan fitur pelacakan kesehatan yang mengesankan, tahan air, dan memiliki fungsionalitas asisten pintar yang nyaman, dengan daya tahan baterai 14 hari.
Dilansir dari laman Time.com, teknologi kesehatan dan kebugaran smartwatch ini meliputi pelacakan oksigen darah, pemantauan suhu kulit, GPS, dan penunjuk detak jantung aerobik. VivoWatch 5 juga memiliki tampilan jam yang dapat disesuaikan, kompatibilitas dengan teknologi NFC, dan desain tahan air.

15. Fitbit Ace 3


Fitbit Ace 3 adalah smartwatch terbaik untuk anak-anak dengan desain Minions Yellow dan tampilan jam animasi menarik. Ace 3 dilengkapi statistik pelacakan aktivitas, daya tahan baterai selama delapan hari, tahan air dan kisaran harga yang relatif terjangkau, yaitu USD69-80.
(msf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)