5 Fitur Baru Google Maps Berbasis AI, Makin Sempurnakan Pencarian Jalan

Jum'at, 17 November 2023 - 08:38 WIB
loading...
A A A


Pengguna juga dapat meminta AI memberi tahu lebih lanjut tentang tempat-tempat ini dan bagaimana cara mencapainya. Fitur ini akan memberi jawaban terbaik tergantung pada apa yang ingin diketahui dan dimana posisi pengguna berada. Teknologi AI juga menyajikan informasi dan petunjuk di tampilan kamera menggunakan augmented reality.

Google Maps tanpa diragukan lagi termasuk salah satu aplikasi paling berguna dan inovatif. Namun, kekurangannya, yaitu jumlah data pribadi yang dikumpulkan oleh Google dari penggunaannya. Google menggunakan data ini untuk meningkatkan layanannya, tetapi juga untuk menargetkan iklan dan memengaruhi perilaku. Tidak ada makan siang gratis dari perusahaan teknologi besar, dan Google Maps bukan pengecualian.

Dengan fitur AI baru ini, Google Maps menawarkan pengalaman yang lebih mendalam serta personal. Tetapi ingatlah, tidak ada yang gratis. Google Maps juga mengumpulkan banyak data dari pengguna untuk keperluan mereka sendiri. Jadi, perhatikan pengaturan privasi dan apa yang dibagikan dengan Google. Google Maps adalah aplikasi hebat, tetapi tidak sempurna.
(msf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6641 seconds (0.1#10.140)
pixels