Trending, Aitana Model Kebugaran Virtual di Instagram Hasilkan Cuan Berlimpah

Sabtu, 11 November 2023 - 19:07 WIB
loading...
Trending, Aitana Model Kebugaran Virtual di Instagram Hasilkan Cuan Berlimpah
Aitana Lopez alias Fit Aitana tengah menjadi trending Instagram. (Foto: Oddity Central)
A A A
JAKARTA - Aitana Lopez alias Fit Aitana tengah menjadi trending Instagram. Walhasil, selama empat bulan sudah memiliki lebih dari 110.000 pengikut dan menghasilkan lebih dari 4.000 dollar AS per bulan.

Model virtual dengan akun @fit_aitana telah ada selama beberapa tahun, dan kemunculan kecerdasan buatan hanya membuatnya lebih realistis dan populer. Salah satu perwakilan menonjol dari gelombang baru influencer digital yang dibuat oleh kecerdasan buatan.

Sosok Aitana, model perempuan cantik berambut merah muda dari Barcelona berhasil menarik lebih dari 100.000 pengikut dalam waktu beberapa bulan. Dia hanya mengunggah foto dirinya.

Popularitasnya telah diterjemahkan menjadi pendapatan bulanan yang stabil bagi penciptanya. Aitana Lopez menjadi hasil pemikiran agensi komunikasi berbasis Barcelona, The Clueless, yang memutuskan untuk berinvestasi dalam model virtual karena biaya tinggi menyewa model nyata, seperti biaya perjalanan dan akomodasi. Aitana, di sisi lain, bisa berada di mana saja, kapan saja, dan meskipun biaya untuk menciptakannya tinggi terbukti mampu menghasilkan pendapatan.



The Clueless memasarkan layanan di situs webnya, memungkinkan klien untuk menggunakan model yang dihasilkan oleh kecerdasan buatan untuk tujuan pemasaran, salah satunya Aitana.

Tidak hanya menarik, agensi tersebut memastikan tampilan, gaya mode, dan kepribadian Aitana secara keseluruhan sesuai dengan tren online saat ini, sehingga menjamin popularitasnya di platform media sosial seperti Instagram.

Salah satu hal yang membedakan Aitana dari semua model yang dihasilkan oleh kecerdasan buatan yang telah membanjiri media sosial akhir-akhir ini adalah penampilannya yang mirip manusia. Beberapa platform kecerdasan buatan dapat menghasilkan model manusia yang menakjubkan, tetapi sebagian besar terlihat sempurna.

The Clueless benar-benar berusaha menambahkan kekurangan fisik pada Aitana. Terkadang mereka menambahkan keriput, lain kali mereka membuatnya terlihat seperti dia tidak menyisir rambutnya, semuanya untuk membuatnya terlihat lebih manusiawi.



"Kami membuatnya lebih buruk agar tidak terlihat terlalu sempurna. Kecerdasan buatan berkembang pesat dalam gambar yang sempurna, kami melakukan sebaliknya," kata tim The Clueless.

Aitana Lopez hanyalah salah satu dari beberapa model virtual yang diciptakan oleh The Clueless. Agensi tersebut yakin bahwa kecerdasan buatan akan memainkan peran besar di masa depan modeling dan penciptaan konten, karena menawarkan tingkat spesialisasi yang hanya mungkin dicapai dengan model manusia. Dengan cara ini, mereka dapat memiliki model yang sempurna yang disesuaikan secara khusus dengan kebutuhan dan spesifikasinya.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)
pixels