Earphone ala Jepang, Tanpa Musik tapi Bikin Tidur Nyenyak

Sabtu, 11 November 2023 - 16:00 WIB
loading...
Earphone ala Jepang, Tanpa Musik tapi Bikin Tidur Nyenyak
Alat bantu tidur bernama Mimipokka ini melewatkan pemutaran musik untuk fokus pada relaksasi dan mengurangi stres.(Foto: Soranews)
A A A
JAKARTA - Produsen gawai unik, Thanko dari Jepang merilis earphone baru yang tidak memutar musik, tetapi menghasilkan panas untuk telinga dari dalam agar penggunanya bisa tidur nyenyak .

Alat bantu tidur bernama Mimipokka ini melewatkan pemutaran musik untuk fokus pada relaksasi dan mengurangi stres.

Setiap kali pembuat gawai Jepang Thanko menciptakan ide baru, konsepnya kerap membuat bingung, brilian, atau mungkin gabungan keduanya. Perusahaan ini menjelaskan tujuannya untuk menciptakan solusi yang bermanfaat dan menarik untuk masalah sehari-hari, seperti kipas gantung untuk mencegah keringat di ketiak atau alat dapur pribadi pembuat pie.



Dikutip dari Soranews, Sabtu (11/11/2023), Thanko menyebutnya Mimipokka, gabungan dari mimi ("telinga") dan pokapoka ("hangat dan nyaman"). Mehangatan lembut akan membantu penggunanya rileks dan mengurangi stress sehingga terlelap dalam tidur tenang.

Pengguna dapat mengatur untuk tiga tingkatan kehangatan, dan pengatur waktu untuk mematikan perangkat secara otomatis setelah 30 menit, sehingga tidak berjalan sepanjang malam. Daya dialirkan ke pemanas earphone melalui kabel USB, meskipun tanpa baterai internal harus menghubungkan atau menyambungkan Mimipokka ke sumber daya lain.



Thanko juga merekomendasikan penggunaan Mimipokka untuk tidur siang, saat bepergian hingga di kantor. Mimipokka dapat dibeli melalui toko online seharga 4.980 Yen atau Rp516 ribu.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)