3 Fitur Terbaru WA Business, Bisa Jualan Pakai AI

Kamis, 02 November 2023 - 14:26 WIB
loading...
A A A
Fitur Flows berguna bagi para pelaku bisnis untuk memudahkan para pelanggan memesan produk, membuat janji pertemuan, reservasi tempat secara langsung tanpa harus meninggalkan WhatsApp Business.

Selain itu, fitur ini juga menyediakan berbagai opsi formulir yang bisa diisi oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan. Saat ini fitur Flows sudah tersedia di WhatsApp Business secara global.

3. Verifikasi Meta


Selain dua fitur di atas, WhatsApp Business juga akan menghadirkan verifikasi Meta untuk meningkatkan keamanan dan kepercayaan para pelanggan pada pelaku bisnis. Akun yang terverifikasi akan terdapat logo verifikasi dan mendukung fitur premium.

Bagi para pelanggan bertransaksi dengan akun bisnis yang sudah terverifikasi akan meningkatkan rasa aman dan kepercayaan yang lebih. Sehingga kehadiran fitur ini cukup membantu para pemilik bisnis untuk menarik konsumen.

Berbeda dengan Flows, fitur verifikasi Meta saat ini masih dalam tahap uji coba dan nantinya akan dirilis secara global di masa mendatang.

Itulah ulasan 3 fitur baru WA Business yang akan membantu para pelaku bisnis. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan.
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2672 seconds (0.1#10.140)