3 Fitur Terbaru WA Business, Bisa Jualan Pakai AI

Kamis, 02 November 2023 - 14:26 WIB
loading...
3 Fitur Terbaru WA Business, Bisa Jualan Pakai AI
WA Business akan menghadirkan sejumlah fitur baru untuk para penggunanya. Foto/WhatsApp Business
A A A
JAKARTA - WA Business akan menghadirkan fitur baru untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para penggunanya. Salah satu yang menarik adalah teknologi Artificial Intelligence(AI) atau kecerdasan buatan yang bisa membantu proses transaksi.

Fitur baru yang akan diluncurkan pada WhatsApp (WA) Business ini disampaikan dalam acara WhatsApp Business Summit yang digelar di Jakarta, Rabu (1/11/2023). Setidaknya ada 3 fitur baru yang akan dihadirkan di WhatsApp Business.

Berikut ulasan tiga fitur terbaru WA Business yang digadang-gadang akan menyisipkan fitur AI.

Fitur Terbaru WA Business


1. AI


Sebuah kemajuan teknologi yang luar biasa jika Artificial Intelligence (AI) terdapat pada fitur WhatsApp Business. Nantinya teknologi ini akan dihadirkan pada WhatsApp Business untuk membantu para pelaku bisnis.



Teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam WhatsApp Business dapat memberikan sejumlah kelebihan yang dapat membantu bisnis dalam berinteraksi dengan pelanggan, mengelola komunikasi, dan meningkatkan efisiensi.

Beberapa tugas yang bisa diselesaikan AI pada WhatsApp Business nantinya mencakup pelayanan kepada pelanggan yang akan memudahkan para pelaku bisnis. Teknologi AI juga memungkinkan bisnis untuk memberikan dukungan pelanggan sepanjang waktu tanpa keterlibatan manusia 24/7.

Namun, pihak WhatsApp belum mengumumkan kapan fitur ini tersedia di WhatsApp Business.

2. Flows


Selanjutnya adalah fitur bernama Flows pada aplikasi WhatsApp Business. Fitur ini berguna untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan dan membantu para pelaku bisnis.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)