Pakai Material Zirconium, Smartwatch Ini Cocok untuk Aktivitas Ekstrem

Minggu, 08 Oktober 2023 - 21:45 WIB
loading...
Pakai Material Zirconium, Smartwatch Ini Cocok untuk Aktivitas Ekstrem
Huawei Device Indonesia mengklaim Huawei Watch Ultimate merupakan smartwatch pertama di Indonesia yang dibuat menggunakan material Zirconium. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Huawei Device Indonesia mengklaim Huawei Watch Ultimate merupakan smartwatch pertama di Indonesia yang dibuat menggunakan material Zirconium. Alhasil smartwatch dengan liquid metal ini disebutkan lebih kokoh, tahan banting, dan tahan karat.

Ketahanan smartwatch ini juga disempurnakan dengan layar LTPO AMOLED kaca berbahan safir seluas 1,5 inci. Tampilan ini menjadikan layar yang terkuat dan terbesar di kelasnya sehingga cocok untuk kegiatan outdoor, termasuk menyelam sampai kedalaman 100 meter.

Huawei Watch Ultimate hadir di Indonesia menandai satu dekade Huawei menyajikan berbagai produk wearable dengan teknologi canggih. “Kami berusaha menjadi pionir yang memadukan inovasi tanpa mengorbankan gaya,” kata Patick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia dalam keterangan tertulis Kamis 5 Oktober 2023.



Desain premium dengan durabilitas tinggi membuat Huawei Watch Ultimate menjadi pilihan pertama untuk menemani eksplorasi luar ruangan. Sejumlah fitur utama yang disematkan smartwatch ini tahan untuk berbagai skenario ekstrem.

Andal di kedalaman laut hingga 100 meter

Untuk para penggemar diving, Huawei Watch Ultimate untuk pertama kalinya telah dibekali dengan teknologi kedap air. Terbukti dengan ketahanan hingga kedalaman 10 ATM atau 100 meter serta sertifikasi ISO22810 dan EN13319.
Pakai Material Zirconium, Smartwatch Ini Cocok untuk Aktivitas Ekstrem


Selain itu, smartwatch ini juga memiliki Scuba Diving Mode (technical & recreational) dan Free Diving Mode berbasis algoritma profesional BĂĽhlmann yang ramah untuk penyelam baru maupun veteran. Ketika menyelam, smartwatch ini menampilkan data penting sehingga aktivitas menyelam tetap aman.

Expedition mode beri rasa aman menjelajah alam

Huawei Watch Ultimate dilengkapi dengan mode ekspedisi yang cocok untuk dibawa berpetualang. Di antaranya, lima sistem navigasi utama (GPS, GLONASS, GALILEO, BEIDOU dan QZSS), five-system GNSS, fitur penanda lokasi, dan mode malam.



Tak ketinggalan, ada juga fitur Power Management untuk memastikan kinerja smartwatch tetap optimal sesuai daya. Smartwatch ini juga terus mengukur tanda vital tubuh dan segera memberitahu apabila terjadi abnormalitas.

Selain fitur menarik yang ditawarkan produk-produk barunya, Huawei memperkenalkan “Light up Your Rings’, yang berlangsung mulai 16 Oktober 2023, mendorong pengguna untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Pengguna dapat memperoleh medali dengan bergabung dalam perjalanan transformatif ini.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2891 seconds (0.1#10.140)