HUAWEI WATCH GT 4, Desain Paling Stylish dan Mewah dengan Fitur Kesehatan Terdepan Resmi Diluncurkan

Kamis, 05 Oktober 2023 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Selama masa pre-order mulai 5 Oktober hingga 27 Oktober 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, HUAWEI WATCH Ultimate strap, Garuda Indonesia GPS Signature Voucher, dan garansi selama 2 tahun.

Selain fitur menarik yang ditawarkan produk-produk barunya, Huawei memperkenalkan “Light up Your Rings", yang berlangsung mulai 16 Oktober 2023, mendorong pengguna untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

Pengguna dapat memperoleh medali dengan bergabung dalam perjalanan transmormatif ini. Gunakan hashtag #lightuprings untuk membagikan kemajuan Anda dan menginspirasi orang lain. Kunjungi Aplikasi Huawei Health untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Light up your rings, Better health everyday!

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition

Pada hari yang sama, Huawei Device Indonesia juga memperkenalkan tablet terbaru mereka yang akan segera hadir pada awal November mendatang, yaitu HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition. Selain beberapa peningkatan dari segi spesifikasi dibandingkan HUAWEI MatePad 11 2023 yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu, tablet ini juga mengusung layar inovatif yang belum pernah dijumpai sebelumnya.
(irh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6609 seconds (0.1#10.140)