HUAWEI WATCH GT 4, Desain Paling Stylish dan Mewah dengan Fitur Kesehatan Terdepan Resmi Diluncurkan

Kamis, 05 Oktober 2023 - 15:00 WIB
loading...
A A A
HUAWEI WATCH GT 4 ukuran 41 mm yang elegan berkat pendant design cocok untuk perempuan. Tidak hanya nyaman di pergelangan, desain ini membuat penampilan smartwatch bak perhiasan berestetika tinggi. Dari segi varian warna dan bahan strap, HUAWEI WATCH GT 4 41mm hadir dalam tiga varian, yaitu putih, silver, dan hitam.

Warna putih memadukan casing stainless steel berwarna emas dengan strap kulit putih bersih yang memberikan kesan mewah dan elegan, varian ini dibanderol seharga Rp3.599.000. Sedangkan varian silver dengan strap stainless yang memberikan kesan profesional sekaligus fashionable bagi siapapun yang menggunakannya, ditawarkan seharga Rp5.499.000.

Terakhir, pilihan warna hitam yang siap menemani setiap kegiatan aktif penggunanya, yang spesial akan hadir pada 11 November mendatang secara online.

Seluruh koleksi HUAWEI WATCH GT 4 tersedia secara online via HUAWEI Official Store di Shopee , Tokopedia, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID. Jangan lewatkan juga penawaran menarik berupa diskon hingga 65 persen untuk beragam pilihan tablet, laptop, perangkat yang dapat dikenakan, dan earphone TWS di Shopee Brand Day, dan kunjungi Toko Resmi Huawei pada 5 dan 6 Oktober 2023 dengan penawaran menarik.

Pemesanan HUAWEI WATCH GT 4 juga bisa dilakukan secara offline di jaringan HUAWEI Experience Store, ritel Erafone di seluruh Indonesia, Urban Republic, serta partner penjualan offline resmi lainnya.

HUAWEI WATCH Ultimate, smartwatch yang ditujukan untuk para petualang yang berani mendobrak segala batasan juga tersedia untuk pre-order seharga Rp12.999.000. Smartwatch ini hadir dengan warna Voyage Blue, yang menambah kesan premium saat bereksplorasi.

Selama masa pre-order mulai 5 Oktober hingga 27 Oktober 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, HUAWEI WATCH Ultimate strap, Garuda Indonesia GPS Signature Voucher, dan garansi selama 2 tahun. HUAWEI WATCH Ultimate akan tersedia di HUAWEI Official Store di Tokopedia dan dapat dibeli secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store di seluruh Indonesia.

HUAWEI WATCH GT 4: Desain Stylish, Fitur Kesehatan Terbaik

HUAWEI WATCH GT 4 hadir untuk konsumen di Tanah Air sebagai solusi wearables bagi merekakonsumen Tanah Air yang ingin tampil elegan sambil menerapkan gaya hidup sehat dan aktif. Selain desain premium, smartwatch ini menawarkan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran terdepan agar tubuh selalu prima.

Selain desain smartwatch yang stylish, HUAWEI WATCH GT 4 juga didukung dengan kejernihan layar jam AMOLED (1,43 inci untuk varian 46mm dan 1,32 inci untuk varian 41mm) yang mendukung fitur Always-on Display (AOD). Tak ketinggalan, pengguna pun bisa memilih berbagai watch face hingga 25.000 jenis di HUAWEI Watch Face Store yang sesuai dengan ekspresi dan gaya sehari-hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)