Cara Nonton Peluncuran Smartphone Google Pixel 8

Selasa, 03 Oktober 2023 - 14:32 WIB
loading...
Cara Nonton Peluncuran Smartphone Google Pixel 8
Google Pixel 8. FOTO/ THE VERGE
A A A
JAKARTA - Google akan segera meluncurkan smartphone Pixel 8 dalam waktu dekat. Dilaporkan bahwa acara peluncuran akan berlangsung pada tanggal 4 Oktober 2023, besok.



Bagi yang ingin melihat sesi peluncuran, Google menyediakan live streaming di kanal YouTube Google mulai pukul 10 pagi waktu setempat. Acara bisa disaksikan secara gratis.

Sayangnya belum banyak yang diungkap oleh Google secara resmi terkait spesifikasi perangkat baru tersebut. Namun beberapa bocoran menggambarkan sedikit fitur-fiturnya.

Dikatakan bahwa Google Pixel 8 akan dilengkapi sensor suhu tubuh. Bisa dilihat dari simulator 360 derajat, model Pro akan meluncur dengan membawa titik kuning kecil yang menunjukkan sensor khusus.

Untuk diketahui, Pixel 8 Pro sendiri kabarnya akan hadir dengan mengusing warna biru, porselen, dan hitam, serta layar beranda yang terlihat mirip dengan Pixel 7 Pro sebelumnya. Perangkat juga akan memiliki slot SIM.

Dikabarkan juga memiliki layar datar, bukan melengkung seperti Pixel 6 Pro dan Pixel 7 Pro. Rangkaian kamera Pixel 8 Pro mencakup kamera utama 50MP yang telah ditingkatkan dan kamera Sony ultrawide 64MP.

Selain itu, diharapkan hadir dengan baterai 5.000 mAh dan kecepatan pengisian maksimal 27W, dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/10/2023).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5128 seconds (0.1#10.140)