Ogah Gagal Kembangkan Metaverse, Mark Zuckerberg Luncurkan Kacamata Pintar

Jum'at, 29 September 2023 - 08:16 WIB
loading...
A A A
Daya tahan baterai cukup kuat, pengguna dapat memotret hingga empat jam sekaligus, sebelum menggunakan casing yang disertakan untuk mengisi daya kacamata. Kacamata ini kemungkinan dirancang dengan mempertimbangkan untuk mendukung fitur Instagram Stories, foto secara otomatis diambil dalam orientasi potret.
Ogah Gagal Kembangkan Metaverse, Mark Zuckerberg Luncurkan Kacamata Pintar


Meskipun disematkan berbagai perangkat canggih, seperti kamera, mikrofon, dan baterai, kacamata ini tetap ringan. Meta meyakinkan telah mengurangi bobot bingkai dan meningkatkan distribusi bobot, menjadikannya 'lebih ringan dan nyaman.'

AI Meta telah terintegrasi pada kacamata pintar, dan dapat diaktifkan dengan kalimat bangun 'Hei Meta'. Misalnya, jika Anda ingin berbagi foto yang diambil dengan teman, cukup ucapkan 'Hai Meta, kirim foto ke (masukkan nama).'



Pengguna dapat memilih antara gaya Wayfarer yang ikonik atau gaya Headliner baru, dalam lima warna, yaitu Matte Black, Shiny Black, Jeans, Rebel Black, dan Caramel. Kacamata pintar ini merupakan upaya terbaru pendiri Meta Mark Zuckerberg untuk mempertahankan minat terhadap metaverse.

Tahun lalu, terungkap bahwa Meta berkomitmen untuk mencurahkan 20% biayanya untuk divisi Reality Labs, meskipun harga saham perusahaan turun 60%. Sementara itu, selama setahun, Meta kehilangan setidaknya USD30 miliar dalam upayanya membangun dunia virtual.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)